Yohanes Endra | MataMata.com
Larissa Chou dan anaknya. (Instagram/larissachou)

Matamata.com - Larissa Chou kini sedang menjalankan ibadah umrah di Tanah Suci. Dia pun turut mengajak anak semata wayangnya, Yusuf untuk ikut beribadah di sana.

Dalam postingan terbarunya, mantan istri Alvin Faiz ini mengunggah video di sela-sela ibadah umrahnya. Dia tampak berjalan-jalan dengan putra kecilnya di area masjid.

Larissa pun tak sedikit pun melepaskan tangannya untuk menggandeng Yusuf. Dia juga sambil membawa payung karena suasana di sana begitu panas.

Baca Juga:
Larissa Chou Bukan Takut untuk Menikah Lagi, Akui Fokus Urus Yusuf Dulu

Larissa Chou Ajak Anak Umroh. (Instagram/larissachou)

Video itu sekilas biasa saja namun menjadi sorotan karena caption yang dituliskan selebgram 26 tahun ini.

Dia mendadak membahas soal kehidupannya selama menjadi ibu untuk Yusuf. Menurutnya, dia belum bisa menjadi ibu yang sempurna, terlebih kini dia harus merawat sendiri putranya setelah bercerai dari Alvin Faiz.

Baginya, dunianya akan selalu baik-baik saja karena adanya sang anak. Meski dia juga belum menjadi ibu yang sempurna, namun bagi anaknya, dia adalah yang paling sempurna.

Baca Juga:
Alvin Faiz Mantan Suami Larissa Chou, Kena Sindir Ketika Anak Sedang Tantrum

"Dunia mamah akan selalu baik-baik saja… selagi yusuf disamping mamah. kita mungkin belum bisa menjadi ibu yang sempurna, tapi bagi anak kita. Ibu nya adalah Dewi mereka. Bagi mereka kita sudah sempurna. Masya Allah," tulisnya disisipi emoji love.

Larissa Chou dan anaknya. (Instagram/@larissachou)

Tak sedikit netizen yang mengaku terharu dengan caption yang dituliskan Larissa Chou. Apalagi tahu perjuangan Larissa dalam membesarkan Yusuf sendirian tanpa Alvin Faiz.

"Pingin nangis captionnya," komentar netizen. "Ada yg naruh bawang di sini. Semangat kaka," komentar yang lain. "Terharu banget," timpal lainnya.

Baca Juga:
Alvin Faiz Kena Sindir, Imbas Yusuf Tantrum saat Bersama Larissa Chou

"Cici selalu kuat," dukung netizen menguatkan Larissa. "Strong woman," celetuk lainnya.

"Bapaknya sibuk dengan istri baru beserta anak tiri dan anak kandung, mungkin dia lupa kalau punya yusuf. Selalu jadi anak yang sholeh ya nak, selalu lindungi mamahmu kelak jika engkau besar," komentar netizen singgung Alvin Faiz.

Baca Juga:
Anak Larissa Chou Tumpahkan Mimum dan Banting Barang saat Tantrum, Alvin Faiz Kena Sindir

Kontributor: Tinwarotul Fatonah
Load More