Keluarga Haji Faisal ditemui di kawasan Srengseng, Jakarta Barat pada Sabtu (16/7/2022). (MataMata.com/Rena Pangesti)

Matamata.com - Haji Faisal ternyata sampai saat ini ia masih menyimpan dengan rapih barang-barang milik mendiang Bibi Andriansyah dan Vanessa Angel. Dia ingin nantinya barang itu bisa menjadi kenangan yang berkesan untuk putra semata wayang mereka, Gala Sky Andriansyah.

"Banyak sekali barang-barang dia kan semuanya ada di saya, barang-barang itu saya taruh aja, saya simpan, saya ingin barang-barang itu nanti bisa jadi kenang-kenangan buat Gala, jadi saya taruh baik-baik," ujar Haji Faisal dikutip dari YouTube Sambel Lalap Kamis (01/09/2022).

Baca Juga:
Klaviera Stephanie Keluhkan Pelayanan Toko Kue Milik Ashanty, Netizen Heran

Haji Faisal kemudian menceritakan momen yang mampu menyesakkan dadanya yaitu ketika Gala bermain bola sambil membawa foto Bibi Andriansyah. Haji Faisal mengaku amat sangat sedih melihat momen tersebut.

"Sebenernya di rumah, ya gimana ya, namanya anak kan selalu ambil ini itu, sudah membuat saya sedih, kadang cucu saya si Gala main bola, coba bayangin dia main bola dengan foto Bibi, si Gala menendang bola terus bawa foto Bibi, jadi kayak main sama ayahnya," sambungnya.

Transformasi Haji Faisal. (Instagram/opah_faisal)

"Kalau ada oma-nya atau anak-anak saya yang lain, saya gak begitu sedih, kalau saya berdua saja sama Gala, sedih banget saya," tambanya.

Baca Juga:
Goes Internasional, Film KKN di Desa Bakal Tayang di Bioskop Amerika Serikat

Kemudian, Dewi Zuhrianti atau kerap disapa dengan Oma Dewo tak memungkiri perasaan sedihnya lantaran kepergian sang anak. Dia pun mendoakan agar menantu dan putranya itu tenang di akhirat sana.

"Doanya habis sholat selalu semoga keduanya masuk dalam surga yang kekal di sana berdua, mungkin mereka sudah bahagia," ucap Oma Dewi.

Baca Juga:
Baim Wong Tak Tertarik saat Diminta Dirikan Badan Amal: Daripada Saya Ujung-ujungnya Dosa

Load More