Momen mesra Sabrina Chairunnisa dan Deddy Corbuzier (Instagram/@sabrinachairunnisa_)

Matamata.com - Deddy Corbuzier menceritakan respons pertama dari Azka Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa saat telah mengangkat Nada Tarina Putri menjadi anak. Rupanya keputusan Deddy untuk mengangkat Nada sebagai anak tak langsung bisa diterima oleh Azka Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa.

Deddy Corbuzier menuturkan bahwa dirinya memang telah salah bersikap saat itu. Lantaran, keputusan itu ia lakukan tanpa berdiskusi dan mengenalkan Nada lebih dulu.

"Sabrina, Azka, ini Nada, ini gue angkat anak. Shock dong, siapa yang enggak shock," kata Deddy Corbuzier dikutip dari YouTube Maia Al El Dul TV, Kamis (1/9/2022).

Baca Juga:
9 Momen Rieta Amilia Blusukan Ngecek Tanah, Mau Bangun Lapangan Tenis!

Saat itu, Azka dan Sabrina saling bertatapan dengan ekspresi kaget. Deddy Corbuzier sampai-sampai memperagakan betapa kagetnya mereka.

"Sabrina kayak 'hahh?', Azka 'whatt?’," kata Deddy Corbuzier sambil memperagakan.

Baca Juga:
Viral Ibu Atta Halilintar Nasihati Saaih Soal Pacaran Usai Nikah, Gimana Nasib Thariq Halilintar dan Fuji?

Deddy Corbuzier lalu sadar caranya  memperkenalkan Nada Putri pada Azka Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa merupakan cara yang salah besar. Sebab ia tak mengungkap semua ceritanya.

"Akhirnya pelan-pelan gue ceritain," imbuh Deddy Corbuzier.

Walaupun sudah menjelaskan secara detail, Sabrina Chairunnisa dan Azka Corbuzier tetap saja mempertanyaan keputusan Deddy Corbuzier. Akhirnya, Deddy membuat kesepakatan dengan Azka dan Sabrrina agar keduanya memberikan kesempatan untuk Nada.

Baca Juga:
7 Momen Mawar AFI Umrah Bareng Larissa Chou, Makin Cantik dengan Busana Syar'i

"Menariknya gue bilang ke mereka, beri waktu, lihat ini anak seperti apa. Kalau memang ini anak bandel enggak bisa ditolong, diurusin dan sebagainya, ya sudah, tapi kasih waktu," tutur Deddy.

"Karena kalau kita tidak memberikan seseorang kesempatan kita enggak pernah tahu," tambahnya.

Momen Bulan Madu Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa (instagram/@sabrinachairunnisa_)

Lalu selama beberapa bulan Deddy memberikan Azka Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa waktu agar dekat dengan Nada Tarina. Semakin lama keduanya malah semakin dekat dan lengket.

Baca Juga:
10 Potret Transformasi Tasya Farasya, Pernah Gendut Capai 80 Kilo!

Sampai-sampai Nada Tarina telah menjadi ‘sosok kepercayaan’ Sabrina saat ini. Deddy Corbuzier menuturkan bahwa ia kerap kali dimata-matai oleh Nada untuk dilaporkan ke sang istri.

"Sekarang Nada itu geng-gengan sama bini gue. Kalau papanya kerja, anaknya dikirim jadi mata-mata temenin papanya biar enggak macam-macam, karena kan woman support woman," pungkas Deddy Corbuzier sambil tertawa.

Load More