Ade Wismoyo | MataMata.com
Orang yang Bersengketa dengan Pesulap Merah(Instagram/@marcelradhival1)

Matamata.com - Nama pesulap merah belakangan ini tengah menjadi perbincangan warganet. Aksinya mengungkap rahasia perdukunan memang cukup menarik perhatian masyarakat. 

Meski banyak yang memberikan tanggapan positif terhadap aksinya, namun tak sedikit yang  merasa dirugikan. Ia pun sempat dilaporkan oleh beberapa pihak karena mengungkap rahasia trik dukun. 

Mereka adalah pihak-pihak yang merasa dirugikan atas aksi dari pesulap merah. Lantas siapa saja orang yang bersengketa dengan pesulap merah? Simak daftarnya berikut ini: 

Baca Juga:
11 Artis Indonesia Zodiak Virgo, Ada Pasangan Muda Bucin

1.  Gus Samsudin 

Orang yang Bersengketa dengan Pesulap Merah(Instagram/@gus_samsudin_jadab)

Salah satu pihak yang bersengketa dengan pesulap merah adalah Gus Samsudin. Dirinya sempat melaporkan Marcel Radhival ke kepolisian terkait dugaan pencemaran nama baik hingga ujaran kebencian. 

Namun, belakangan Gus Samsudin justru minta maaf tas kegaduhan yang ia sebabkan beberapa waktu lalu. Ia juga diketahui beralih profesi menjadi penjual kaos usai mengakui videonya hanya sebagai konten semata. 

Baca Juga:
Deddy Corbuzier Beberkan Momen saat Dirinya Perkenalkan Nada Tarina Putri ke Azka dan Sabrina, Responsnya Mengejutkan!

2.  Habib Jindan

Orang yang Bersengketa dengan Pesulap Merah(Instagram/@alhabibjindan)

Selain Gus Samsudin, pesulap merah juga sempat bersengketa dengan Habib Jindan. Pemilik nama Muhammad Salim Jindan Al Habsyi ini menantang sulap merah untuk adu tembak. 

Tantangan itupun dijawab oleh Pesulap Merah dengan mengaitkan masalah kepemilikan senjata yang seharusnya memiliki izin. Pasalnya ia juga pernah meminta izin menggunakan senjata api kepada polisi, namun tidak diizinkan. Ia pun menyadarai bahwa tantangan dari Habib Jindan tersebut hanyalah jebakan belaka. 

Baca Juga:
9 Momen Rieta Amilia Blusukan Ngecek Tanah, Mau Bangun Lapangan Tenis!

3. Mbak Rara

Orang yang Bersengketa dengan Pesulap Merah(Instagram/@rara_cahayaratorindigo)

Nama mbak Rara sempat menjadi perbincangan publik selama pagelaran MotoGP Mandalika. Wanita yang berprofesi sebagai pawang hujan ini juga turut bersengketa dengan pesulap merah. 

Konflik keduanya bermula dari ucapan Marcel Radhival yang menyebut mbak Rara melakukan stand up comedy saat di MotoGP Mandalika. Tentu sang pawang hujan tak terima. 

Baca Juga:
Viral Ibu Atta Halilintar Nasihati Saaih Soal Pacaran Usai Nikah, Gimana Nasib Thariq Halilintar dan Fuji?

Hal itupun berbuntut pada somasi yang dilayangkan kuasa hukum Mbak Rara pada Pesulap merah. 

Selain ketiga nama di atas, kabarnya persatuan Dukun Indonesia juga sempat melaporkan pesulap merah. Ia dituding telah membocorkan trik dukun dan membuat mereka sepi job. 

Nah, dari sederet nama orang yang bersengketa dengan pesulap merah, bagaimana menurutmu?

Kontributor: Nur Khasanah
Load More