Ade Wismoyo Yuliani | MataMata.com
Potret Terkini Gracia Indri di Belanda (instagram/@graciaz14)

Matamata.com - Aktris dan presenter Gracia Indri baru-baru ini mengumumkan bahwa dirinya tengah hamil anak pertama melalui akun Instagram-nya. Meski kehamilan sudah berjalan 7 bulan, rupanya Gracia  sempat dilanda rasa cemas di awal kehamilannya.

Masa-masa saat dirinya dilanda keraguan itu merupakan momen untuk beradaptasi dengan keadaannya yang sedang mengandung buah hati.

"Ketakutan-ketakutan aku di awal trimester, keraguan-keraguan aku dia awal itu benar-benar bikin aku beradaptasi," ujar Gracia Indri, mengutip dari YouTube Indosiar, Kamis (1/9/2022).

Baca Juga:
Lirik Lagu Tampar - Juicy Luicy

Meski dipenuhi kekhawatiran, Gracia Indri dan suami, Jeffrey Slijpen amat senang saat mengetahui bakal punya anak. Gracia mengakui, mereka bahkan sampai menari-nari kegirangan.

"Benar-benar enggak percaya juga awalnya, udah aduh, happy-nya sudah enggak ketulungan deh kami berdua. Kami nari-nari, lompat-lompat segala macam," uja Gracia Indri.

Namun demikian, artis 33 tahun itu menghadapi rasa cemas sebagai ibu baru. Sampai akhirnya segala proses itu ia lewati saat menjelang usia tujuh bulan kandungan.

Baca Juga:
Harry Styles Bawa Pulang Trofi Best Album Of The Year MTV VMA 2022

Potret Terkini Gracia Indri di Belanda (instagram/@graciaz14)

"Nah ketika sudah mau hamil tujuh bulan menurut aku masa-masa ketakutan itu sudah lewat," imbuh mantan istri David NOAH ini.

Gracia Indri juga nampaknya berencana melahirkan melalui proses normal. Perempuan yang kini menetap di Belanda bersama sang suami itu menyatakan proses caesar bakal dilakukan jika memang ada kendala yang tak diinginkan sesuai anjuran dokter.

"Caesar hanya dilakukan kalau ada hal-hal yang memang tidak memungkinkan ibu untuk melahirkan normal" tutur Gracia Indri.

Baca Juga:
Sikap V BTS ke Pengawal di Bandara Sepulang dari New York Curi Perhatian

Load More