Nur Khotimah | MataMata.com
Hotman Paris. (Instagram/hotmanparisofficial)

Matamata.com - Keluarga dan anak angkat Dorce Gamalama masih berseteru soal warisan. Hampir tujuh bulan belum mendapat titik terang, Hotman Paris pun menawarkan bantuan secara gratis.

Semua berawal dari pertemuan Hotman Paris dan kakak Dorce Gamalama, Elita, dalam acara Pagi Pagi Ambyar. Dalam kesempatan tersebut, Elita menceritakan soal perseteruannya dengan pihak anak angkat Dorce Gamalama.

Keluarga Dorce Gamalama, Mimi dan Elita [YouTube: Uya Kuya TV]

"Katanya dititipkan sama pengacaranya Dorce. Tapi Dorce kan sudah meninggal, jadi sudah enggak ada pengacaranya lagi kan," kata Elita dalam acara Pagi Pagi Ambyar Trans TV, Kamis (1/9/2022).

Baca Juga:
Blak-blakan, Syahrini Akhirnya Jawab Gosip Sudah 3 Kali Jalani Program Bayi Tabung

Elita dalam lanjutan ceritanya mengatakan bahwa bila dihitung sampai hari ini, sudah tujuh bulan ia tidak mengetahui di mana surat wasiat Dorce Gamalama.

"Sudah tujuh bulan, tapi enggak ada kabar berita," ujar Elita.

Mendengar keluh kesah Elita, Hotman Paris menyarankan yang bersangkutan untuk lapor polisi atas dugaan penguasaan aset warisan Dorce Gamalama.

Baca Juga:
Hamil 7 Bulan, Gracia Indri Akui Sempat Punya Kecemasan dan Keraguan

Potret Dorce Gamalama Bareng Anak Angkat (Instagram/@dg_kcp)

Lewat langkah itu, Hotman Paris Hutapea yakin pihak mana pun yang memegang surat wasiat akan muncul untuk membela diri.

"Kalau mau ya lapor polisi sebagai pewaris yang sah. Biar sana membela diri dan menunjukkan surat wasiat," imbuh Hotman Paris.

"Kan harus dilihat ya surat wasiat itu, ahli warisnya siapa. Kan ada di hukum Islam. Jadi mana surat wasiatnya?," ucap pengacara 62 tahun ini.

Baca Juga:
Ustaz Abdul Somad Bicara soal Dukun dengan Daniel Mananta: Kalau Kita Mau Bersih, Harus Ditangkap

Proses pemakaman jenazah Dorce Gamalama dengan protokol Covid-19. [MataMata.com/Alfian Winanto]

Hotman Paris kemudian menawarkan bantuan hukum gratis kepada Elita guna menyelesaikan polemik warisan Dorce Gamalama.

"Kebetulan kami baru bikin program Hotman 911, nanti ibu datang ke tim saya, yang bisa kami bantu akan kami bantu. Enggak usah bayar," tegas Hotman Paris Hutapea.

Tawaran bantuan hukum dari Hotman Paris Hutapea disambut baik oleh Elita. Ia langsung mengucap terima kasih dan mencium tangan pemilik Atlas Beach Club di Bali tersebut. (Adiyoga Priyambodo)

Baca Juga:
Mbak Rara Perlihatkan KTP ke Awak Media, Spekulasi Kolom Agama Terjawab

Load More