Marissya Icha (YouTube.com)

Matamata.com - Terbaru viral video yang memperlihatkan selebgram Marissya Icha tampil tak mengenakan hijab. Hal ini membuat netizen geger dan berfikir bahwa Marissya Icha telah melepas penutup auratnya.

Hal tersebut terlihat saat Marissya Icha membuat video TikTok bersama sahabatnya yaitu Violenzia Jeanette. Terlihat Marissya Icha dan sahabatnya sedang asyik membuat video tren TikTok yang berjudul "Tiba-Tiba".

Tak lupa Violenzia Jeanette menuliskan pesan singkat dalam unggahannya itu.

Baca Juga:
Feni Rose Ungkap Alasan Cerai: Kurang Lebih 10 Tahun Masalahnya

"marissyaicha diajarin jadi anak TikTok," tulis Violenzia Jeanette, Jumat (02/09/2022).

Marissya Icha terlihat tengah memamerkan rambut panjangnya yang berwarna pirang keabuan. Tampak keduanya kompak berjoget mengikuti iringan musik tersebut.

Adanya video Marissya Icha TikTokan tanpa hijab geger warganet. Ada pula yang mengatakan penampilan Marissya Icha mirip dengan selebgram, Lucinta Luna.

Baca Juga:
Kartika Putri Umbar Sederet Video Lama, Dinilai Jadi Bukti Pencemaran Nama Baik oleh Richard Lee

penampilan Marissya Icha (YouTube/Marissya - Icha)

"Kak Marissyaicha kirain lucinta luna," tutur netizen.

"Salfok kirain kak lucita luna," kata netizen.

"Hahah Lucinta Luna banget," tambah lainnya.

Baca Juga:
5 Fakta Menarik Confidential Assignment 2: International, Film Baru Hyun Bin dan YoonA SNSD

Sebagai informasi, Marissya Icha lepas hijab itu merupakan konten bersama rekannya, Violenzia Jean.  Marissya Icha dan Violenzia Jeanette telah sepakat bertukar peran dan penampilan. Violenzia Jeanette yang memang tak memakai hijab kini tampil dengan penutup kepala. Sedangkan  Marissya Icha meniru gaya keseharian Vio yang tampil tanpa mengenakan hijab, dan menggunakan rambut palsu berwarna pirang.

Load More