Ade Wismoyo Sumarni | MataMata.com
Feni Rose. (Instagram/@fenirose)

Matamata.com - Presenter kenamaan Feni Rose beberkan alasan yang menyebabkan ia bercerai dengan sang suami, Enkito Herman Nugroho. Salah satunya ialah masalah komunikasi.

Feni pun mengaku ada hal-hal yang ia merasa kurang pintar untuk melakukannya.

"Nah itu dia, beda. Kita memang kalau ngomong di TV lancar, tapi ternyata ada hal-hal saya yang kurang pintar," kata Feni Rose di program Rumpi yang tayang pada Kamis (1/9/2022).

Baca Juga:
Kartika Putri Umbar Sederet Video Lama, Dinilai Jadi Bukti Pencemaran Nama Baik oleh Richard Lee

Momen Liburan Feni Rose di Turki (Instagram/@fenirose)

Dia menerangkan kalau konflik dengan Enkito Herman sudah berlangsung lama.

"Lama. Kurang lebih ada 10 tahun masalahnya," ungkap Feni Rose.

Sayangnya, Feni Rose tidak membeberkan secara mendetail mengenai permasalahan tersebut. Dia cuma bilang pemicunya karena komunikasi.

Baca Juga:
5 Fakta Menarik Confidential Assignment 2: International, Film Baru Hyun Bin dan YoonA SNSD

Momen Liburan Feni Rose di Turki (Instagram/@fenirose)

"Namanya pernikahan pasti ada permasalahan. Cuma itu, dalam komunikasi pasti banyak elemennya. Persepsi berbeda jadi tantangan," terang Feni Rose.

"Kita ngomong bisa nggak mengendalikan emosi, itu juga menjadi tantangan. Sama mau ada keinginan cari solusi segera atau nggak. Jadi ini aku ambil banyak hikmahnya," imbuhnya lagi.

Ketika memilih buat bercerai, Feni Rose tidak memungkiri sempat terpuruk. Dia merasa kehilangan sosok suami.

Baca Juga:
8 Gaya Keren Baby Leslar, Ada yang Pakai Baju Adat Jawa

"Ada masa-masa breakdown. Karena kehilangan kan. Harapan hilang, mimpi-mimpi, sedihlah kehilangan momen kebersamaan. Aku kalau kerja langsung berubah (ceria). Keluar dari sini (studio) beda lagi," tutur Feni Rose.

Di momen itu, Feni Rose mencoba menguatkan diri dengan berdoa sampai menuangkan isi hati ke dalam bentuk tulisan supaya bisa segera bangkit.

"Berdoa dan nulis. Nulis membantu meluapkan sama jadi pelajaran yang aku ambil buat mengenali emosi. Buat handle emosi," jelasnya.

Baca Juga:
9 Potret Ultah Al Ghazali ke-25, Dapat Kejutan dari Orang-Orang Terdekat

Seperti diketahui, Feni Rose ternyata sudah resmi bercerai dengan Enkito Herman sejak 2019. Tapi kabar perceraian mereka baru terendus publik belakangan ini.

Load More