Ade Wismoyo Ferry Noviandi | MataMata.com
Dewi Lestari atau Dee Lestari. (Instagram/@deelestari)

Matamata.com - Penyanyi dan novelis Dewi Lestari menyampaikan kabar tak menyenangkan terkait suaminya. Suami Dewi Lestari, Reza Gunawan dikabarkan sakit stroke hingga alami perdarahan.

Lewat akun Instagram-nya, Jumat (2/9/2022) Dewi Lestari menyampaikan kabar tersebut. Menurut perempuan yang biasa disapa Dee ini, Reza Gunawan yang seorang pakar penyembuhan holistik ini sudah satu bulan lebih dirawat di rumah sakit.

Baca Juga:
Taylor Swift Dirumorkan Akan Susul Emma Stone di "Cruella 2" Bakal Jadi Villain?

Akibat kondisi ini, Reza Gunawan sepertinya juga akan dirawat dalam waktu yang cukup lama.

"Reza belum bisa praktik, membuka kelas, maupun memenuhi undangan mengajar," imbuh penulis novel Supernova ini.

Dewi Lestari memang selama ini merahasiakan mengenai kondisi sang suami. Alasannya agar Reza Gunawan bisa mendapatkan perawatan maksimal selama di rumah sakit.

Baca Juga:
Lirik Lagu Lagu Youre Mine - Rizky Febian ft Mahalini, Single Terbaru

"Sebelumnya saya sengaja membatasi kabar ini agar privasi Reza selama di rumah sakit terjaga. Kami sekeluarga dapat lebih tenang mengelola berbagai hal yang harus kami hadapi. Mohon dimaklumi," tutur Dewi Lestari.

Dewi Lestari/Dee Lestari. [Tangkapan layar Youtube Daniel Mananta]

Tak lupa, Dewi Lestari memberikan ucapan terima kasih kepada orang-orang yang selama ini banyak membantu selama Reza Gunawan dirawat di rumah sakit.

"Kepada teman, tetangga, rekan, dan kerabat yang telah berbaik hati membantu serta mendukung Reza selama dirawat, saya ucapkan terima kasih sebesar-besarnya. You know who you are. Semoga berkat dan kebajikan kembali mengalir kepada Anda sekalian," kata Dewi Lestari.

Baca Juga:
Iwa K Jadi Korban Pencopetan, Malah Ketiban Rezeki Nomplok: Sedekah HP Kontan Diganti Motor, Alhamdulillah

Load More