Nur Khotimah | MataMata.com
Soimah. (Instagram/@showimah)

Matamata.com - Soimah diketahui membuat foto keluarga memakai adat Jawa. Menariknya, Soimah dan keluarga melakukan pose yang cukup kocak untuk foto keluarga mereka. Seperti apa, ya?

Dalam video yang beredar di media sosial, sesi foto Soimah dan keluarga dilakukan di pendopo mewah milik mereka. Keluarga Soimah tampil serasi dengan busana adat Jawa yang warnanya senada.

Baca Juga:
6 Potret Babymoon Artis di Luar Negeri, Istri Aditya Zoni Diajak Jalan-Jalan ke Turki

Yang menarik adalah pose foto keluarga Soimah. Bukannya mengatur posisi supaya terlihat berkelas bak bangsawan Jawa, Soimah dan keluarga justru pose tidur bareng untuk foto mereka.

Soimah nampak tidur dengan bersandar ke punggung sang suami. Sementara dua anaknya tiduran dengan mata tertutup di pangkuan dan di samping Soimah.

Soimah dan anak. (Instagram/aksaauyun)

Momen sesi foto keluarga Soimah menjadi perbincangan hangat di akun Instagram @artis.indo_hits. Netizen ramai mengomentari foto keluarga artis yang satu ini.

Baca Juga:
Pesulap Merah Santai Disomasi, Malah Balik Sebut Mbak Rara Pawang Hujan Aneh

"Kocak ya ampun, out of the box," ujar netizen sambil menyematkan emoji tertawa. "Unik," kata lainnya. "Nggak di TV nggak di keseharian, kelakuannya bikin ngakak. Ya Allah mae," imbuh netizen.

"Anaknya lho, kok nurut aja," komentar netizen lain yang juga memberikan emoji tertawa. "Gak nurut dipotong uang jajannya, canda uang," timpal netizen lain.

Di sisi lain, banyak juga yang memuji konsep foto keluarga Soimah karena dianggap unik dan keren. Mereka pun memberikan apresiasi lewat kolom komentar media sosial. Bagaimana menurut kamu?

Baca Juga:
Daniel Mananta Tak Gentar Diteror gegara Bahas Dukun Bareng UAS: Tuhan Gue Lebih Kuat!

Load More