Nur Khotimah | MataMata.com
Seleb Undang Chef Pribadi ke Rumah. (Instagram/raffinagita1717)

Matamata.com - Sejumlah seleb Tanah Air memiliki cara sendiri untuk menikmati makanan ala restoran mewah di rumah, yakni dengan mengundang chef pribadi ke kediaman mereka.

Dengan menu istimewa yang telah disiapkan chef restoran ternama, makan malam para seleb ini benar-benar mewah. Lantas siapa saja seleb yang undang chef pribadi ke rumah? Yuk simak!

1. Nagita Slavina

Baca Juga:
Suami Blak-blakan Bilang Dulu Siti Badriah Jelek, Sikapnya Jadi Gunjingan

Seleb Undang Chef Pribadi ke Rumah (YouTube Rans Entertainment)

Pada Juli 2022 lalu, Nagita Slavina baru-baru ini mendatangkan chef ke rumahnya di Andara. Nagita dan staf dimanjakan dengan sejumlah hidangan western, termasuk steak berlapis emas 24 karat.

Meski di rumah saja, istri Raffi Ahmad itu bak sedang makan di restoran bintang lima. Chef lebih dulu menyajikan berbagai hidangan lezat seperti mac and cheese, burger hingga pasta, sebelum masuk ke menu utama.

2. Nikita Willy

Baca Juga:
Ustaz Syam Sentil YouTuber Zavilda yang 'Paksa' Wanita Pakai Hijab: Ayolah Dakwah dengan Cerdas

Seleb Undang Chef Pribadi ke Rumah (YouTube Nikita Willy Official)

Selain Nagita Slavina, Nikita Willy juga pernah mendatangkan chef pribadi ke rumahnya. Ibu satu anak itu mengadakan dinner bersama keluarga dan para sahabatnya sebelum bulan madu ke Sumbawa, NTB.

Menu-menu yang disajikan adalah hidangan western dan Jepang. Menu paling spesial adalah Argentinian shrimp dengan bahan utama udang yang langsung didatangkan dari perairan Argentina.

3. Maia Estianty

Baca Juga:
Harga Beskap Baby Leslar Ternyata Murah, Netizen Takjub: Dipakai Dia Kelihatan Mahal!

Seleb Undang Chef Pribadi ke Rumah (instagram/@maiaestiantyreal)

Maia Estianty punya cara tersendiri untuk bisa menikmati hidangan mewah di masa pandemi. Karena harus di rumah saja, ibunda Al El Dul ini secara langsung mengundang seorang chef ternama, Chef Luca Pezzera.

Maia Estianty diketahui sudah beberapa kali mengundang Chef Luca untuk menyajikan hidangan mewah di rumahnya. Menu andalan chef asal Bergamo, Italia itu adalah olahan daging.

4. Ashanty

Baca Juga:
Ustaz Abdul Somad Jawab Tragedi Dideportasi Singapura, Ungkap Fakta Lain soal Isu Radikalisme

Seleb Undang Chef Pribadi ke Rumah (YouTube The Hermansyah A6)

Ashanty khusus mengundang chef pribadi ke rumahnya dalam rangka ulang tahun Anang Hermansyah ke-51. Ibunda Arsy dan Arsya Hermansyah itu menyulap rumahnya jadi restoran.

Alasan Ashanty mengundang chef pribadi ke kediamannya karena saat itu masih pandemi. Kebetulan, chef yang diundang adalah teman sendiri. Banyak sekali makanan yang dihidangkan.

5. Raditya Dika

Seleb Undang Chef Pribadi ke Rumah (YouTube Raditya Dika)

Raditya Dika merayakan ulang tahun pernikahan pertama sekaligus menyambut anggota baru di keluarganya, Alinea pada Mei 2019, dengan makan malam spesial. Komika tersebut khusus memboyong chef dari hotel berbintang ke rumahnya.

Sama seperti Ashanty, alasan Raditya Dika mengundang chef pribadi ke rumahnya karena pandemi yang membuat mereka harus tinggal di rumah saja. Momen spesial jadi semakin berkesan dengan masakan buatan chef ternama.

Itu dia deretan seleb yang undang chef pribadi ke rumah. Gokil abis, ya!

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More