Nur Khotimah Rena Pangesti | MataMata.com
Nikita Mirzani. (Instagram/@nikitamirzanimawardi_172)

Matamata.com - Nikita Mirzani nyeletuk tak masalah jika foto syurnya disebar ke publik. Bukan tanpa alasan, Nikita Mirzani berseloroh tersebarnya foto syur tersebut mungkin bisa jadi berita baru selain kasus Ferdy Sambo yang memang tengah hangat disorot.

Bahasan soal foto tak senonoh itu diawali dengan cerita Nikita Mirzani menolong korban pinjol alias pinjaman online. Yang mana, korban tersebut dikabarkan berniat bunuh diri karena terlilit pinjol.

"Dia mau mati bunuh diri. Tau gitu aku suruh bunuh diri aja. Karena apa? Kalau kita pinjam uang di pinjol dalam keadaan sadar, tidak dalam tekanan," kata Nikita Mirzani dikutip dari akun Tik Tok @Nikita24jam, Jumat (2/9/2022).

Baca Juga:
Disebut Wanita tanpa Pori-Pori, Begini Reaksi Kocak Syahrini

Seseorang tersebut bukan hanya mengakhiri hidup karena terlilit pinjol, tapi juga mengancam Nikita Mirzani. Ia bilang akan menyebar foto syur sang Nyai jika permintaan tak dikabulkan.

"Setelah aku pelajari, kok pinjamnya gampang, balikinnya nggak bisa? Seolah-olah aku ditekan, aku diancam mau dibunuh, disebarkan foto telanjang aku," ujar artis 36 tahun tersebut.

Kronologi Kasus Nikita Mirzani dengan Dito Mahendra (Instagram/nikitamirzanimawardi_172)

Nyatanya, Nikita Mirzani tidak mempermasalahkan ancaman tersebut. Malah ia mempersilakan orang itu untuk melakukannya, "Mending sebarin aja semuanya. Biar ada berita di Indonesia ini yang baru,"

Baca Juga:
10 Potret Sutradara Andi Bachtiar Bareng Keluarga, Selalu Kompak

"Jangan Sambo melulu, bosen!" tegas sang Nyai.

Sayangnya, harapan Nikita Mirzani tidak sesuai dengan komentar warganet. Mereka justru antusias mengawal kasus Ferdy Sambo hingga tuntas.

Tersangka Irjen Ferdy Sambo dan istrinya, Putri Candrawathi saat rekonstruksi pembunuhan Brigadir J di rumah dinas Ferdy Sambo di Kompleks Polri, Duren Tiga, Jakarta Selatan, Selasa (30/8/2022). (MataMata.com/Alfian Winanto)

"Pengalihan? Mau menyelamatkan bestie Sambo," kata netizen.

Baca Juga:
Betrand Peto Pamer Bekal Sekolah dari Sarwendah, Menunya Disorot: Gimana Perutnya Gak Kotak-Kotak!

"Berita Sambo bosan? Gue malah makin penasaran. Kasihan keluarga Brigadir J," sahut yang lain.

"Ayo netizen Indonesia, kawal terus kasus Brigadir J biar tetap naik," seru netizen lain.

"Pengalihan isu," timpal netizen lagi.

Baca Juga:
Heboh Mayang Diduga Olok-olok Farida Nurhan, Netizen: Ini yang Katanya Anak Sopan?

Load More