Nur Khotimah Rena Pangesti | MataMata.com
Tantri Kotak. (Instagram/tantrisyalindri)

Matamata.com - Tantri Kotak menyampaikan kabar kurang menyenangkan soal sang ayah lewat unggahan Instagram. Dalam postingan tersebut, disebutkan bahwa ayah Tantri Kotak koma usai jatuh dari tangga.

Peristiwa malang itu terjadi saat Tantri Kotak sedang ada job nyanyi. Pemilik nama Tantri Syalindri Ichlasari itu pun tetap berusaha profesional meski hatinya gelisah memikirkan sang ayah, Dally Syambas.

"Kemarin malam adalah panggung terberat, perasaan saya patah!" kata Tantri Kotak di Instagram, Jumat (2/9/2022).

Baca Juga:
Nathalie Holscher Ramai Dijodohkan dengan Frans Faisal, Sule Wanti-wanti: Hati-hati!

Tantri Kotak [Instagram/@tantrisyalindri]

Bagaimana tidak hancur, ayah Tantri Kotak dalam keadaan tidak sadarkan diri dan langsung dibawa ke ICU rumah sakit. Sementara disaat yang bersamaan, ia harus menghibur penonton.

"Menunggu setiap menit telepon. Saya bisikkan ke tim untuk memberikan kabar baik atau buruk setelah selesai tugas saya menghibur," terang penyanyi 33 tahun ini.

Orangtua Tantri Kotak [Instagram/@tantrisyalindri]

Setelah selesai di lagu terakhir, Tantri Kotak langsung pulang ke Tangerang. Selain untuk bertemu sang ayah, ia juga mau memberikan kekuatan untuk sang ibu yang juga remuk hatinya.

Baca Juga:
Marshel Widianto Umbar Chat WA dengan Celine Evangelista, Isinya Bikin Jomblo Tersinggung

"Penghibur tetaplah manusia yang memiliki suasana hati yang resah," tutur Tantri.

Orangtua Tantri Kotak [Instagram/@tantrisyalindri]

Hingga tadi malam, ayah Tantri Kotak masih berada di ICU dan belum sadarkan diri. Ia meminta doa kepada siapapun untuk kesembuhan sang papa.

"Mohon selipkan doa untuk beliau agar segera menemukan jalan pulangnya kembali. Amiin," pungkas Tantri dalam unggahannya.

Baca Juga:
Fuji Curhat Pilu ke Ria Ricis: Aku Buruk Banget untuk Thariq Halilintar yang Sempurna

Load More