Aliando Syarief. (MataMata.com/Evi Ariska)

Matamata.com - Seiring dengan santernya curhat meledak-ledak Aliando Syarief di konten YouTube Ricky Cuaca, video lawas ramalan Mbak You viral lagi.

Dalam video tersebut, Mbak You meramal Aliando Syarief pandai menyembunyikan permasalahannya sehingga tidak tercium publik.

"Dia emosian, orangnya enggak bisa tenang. Tapi, dia pinter ngatur masalahnya jangan sampai publik tahu," ucapnya.

Baca Juga:
Ditelepon Nomor Tak Dikenal, Ricky Cuaca Merasa Syok Tiba-Tiba Dihubungi Aliando Syarief

Mbak You mengungkap, Aliando Syarief memiliki permasalahan dengan sang ibunda yang menuntutnya sempurna di dunia entertainment.

Seperti diketahui, Aliando Syarief sebelumnya mengaku menjadi korban kriminal lantaran dipaksa bekerja di kanal YouTube Ricky Cuaca. 

Mbak You (Instagram)

"Aliando tipikal orang yang harus dimengerti. Tapi, sifat ibunya juga keras. jadi, menuntut anaknya untuk sedemikian rupa," sambungnya.

Baca Juga:
Natasha Wilona Doyan Ngomong Mesum, Aliando Syarief Kangen!

Oleh karena itu, Mbak You mengungkap Aliando Syarief bakal meledak-ledak suatu ketika jika tidak sanggup lagi membendung emosinya.

"Hal apapun dia sikapi dengan bijak, masih dengan tenang. Tapi, ada saat di mana dia tidak bisa untuk kompromi lagi, maka dia akan meledak," tuturnya. 

Profil Aliando Syarief (Instagram/@aliandooo)

Cuplikan unggahan video ramalan Mbak You ini viral di media sosial TikTok dengan atensi sebanyak 89 ribu jumlah tayangan.

Baca Juga:
Aliando Syarief Blak-blakan Ngaku Pernah Ditaksir Cowok, Tanggapannya Bijak

"Merinding! Ramalan Mbak You 5 tahun lalu tentang Aliando benar terjadi," tulis akun TikTok @bunnyrilreal.

Perihal itu, sejumlah netizen turut memberikan respons dan komentar yang beragam.

"Ngeri banget," tulis seorang netizen, "Percis ramalan Mbak You," ujar netizen lain, "Semoga Ali sembuh total karier naik pesat," ucap netizen yang lainnya.

Baca Juga:
Pamer Joget Tiktok Bareng Natasha Wilona, Perut Aliando Syarief Disorot Netizen

Load More