Ricky Cuaca. (Matamata.com/Ismail)

Matamata.com - Ricky Cuaca dan Aliando Syarief tengah menjadi sorotan publik setelah diketahui menjalin sebuah kerja sama. Bukan proyek film atau sejenisnya, Aliando dan Ricky baru saja merilis konten bersama di YouTube.

Ricky Cuaca sendiri memang sedang aktif di YouTube dengan berbagai konten menarik. Sementara itu, Aliando Syarief sedang menjalani masa istirahatnya dan tidak banyak muncul di publik.

Walaupun begitu, tampaknya Aliando Syarief berhasil membuat Ricky benar-benar merasa syok. Hal ini lantaran dirinya tak mengira akan dihubungi oleh Aliando.

Baca Juga:
Anak Angkat dan Keluarga Kandung Dorce Gamalama Diduga Ribut Perkara Warisan, Videonya Viral!

"Beberapa waktu lalu, tiba-tiba ada telepon dari nomor yang gak dikenal, jujur hampir gak mau angkat karena mager," tulis Ricky Cuaca di Instagram.

Namun akhirnya Ricky menjawab panggilan tersebut, yang ternyata dari Aliando Syarief. Saat itu, Ricky memiliki insting bahwa Aliando memang membutuhkan teman untuk bercerita, selain keluarganya.

Baca Juga:
Beda dari yang Lain, Gus Samsudin dan Istri Pamer Kemesraan Pakai Soundtrack Drama Korea

"Tapi akhirnya gue angkat dan shock yang telpon adalah elo Li," ungkap Ricky Cuaca.

Ricky juga memberikan pujian kepada pemeran dari Ganteng-Ganteng Serigala tersebut. Ia menyebut Aliando sebagai sosok laki-laki yang kuat.

Ternyata memang benar bahwa Aliando yang mengajak Ricky untuk berkolaborasi di channel YouTube. Pada konten terbarunya, Aliando juga mengungkapkan banyak hal yang mengejutkan, terkait OCD yang dialaminya.

Baca Juga:
Deddy Corbuzier Heran Ikutan Dicolek Guru Habib Jindan: Ente Tembak-tembakan, Masa Gue Jadi TKP?

"Thank you Aliando. Sahabat dan Adik Terimakasih memilih gue buat jadi salah satu orang yang elo percaya," tulis Ricky sebagai bentuk ucapan terima kasih.

Unggahan dari Ricky ini menjadi pusat perhatian warganet dan tak sedikit yang langsung penasaran dengan konten terbaru di YouTube.

Baca Juga:
Guru Habib Jindan Klarifikasi soal Adu Tembak di Ring Deddy Corbuzier: Ada Omongan Gak Bener!

"Baru baca ajah terharu, sumpah kak gue liyat Ali ajah rasanya mau nangis," tulis seorang warganet.

"Apa yang terjadi pasti proses mendewasakan kita, semangat Ali," tambah lalinnya.

"Masya Allah, langgeng terus persahabatan kalian berdua," tulis yang lain.

Load More