Nur Khotimah | MataMata.com
Ferdi dan Nathalie Holscher (Instagram/@nathalieholscher)

Matamata.com - Baru-baru ini Nathalie Holscher ngobrol dengan Ferdi lewat video call alias panggilan telepon. Momen Nathalie Holscher video call Ferdi yang terekam di YouTube Sule Family pun jadi viral.

Sebenarnya, Nathalie Holscher tak langsung video call Ferdi. Adalah Sule yang awalnya menelepon anak keempatnya di tengah momen menjenguk Adzam di rumah Nathalie Holscher.

Baca Juga:
Gendong Baby Ameena, Pakaian Nagita Slavina Jadi Sorotan, Dibilang Coraknya Seperti Tikar

Kesempatan itu tentu tidak disia-siakan oleh Nathalie Holscher. Ia langsung menyapa Ferdi untuk sekadar bertanya kabar dan memberi pesan haru meski sudah tak jadi ibu sambungnya.

"Sehat, sehat, ya," ujar Nathalie Holscher sambil melambaikan tangan ke Ferdi.

Sementara Ferdi terlihat terus tersenyum sambil melambaikan tangannya ke Nathalie Holscher. Obrolan berlanjut dengan Nathalie yang memberikan pesan untuk bocah lucu tersebut.

Baca Juga:
Duduk Bersebelahan, Nicholas Saputra dan Ariel Tatum Ketahuan Lagi Chattingan, Netizen Langsung Iri

"Kameranya kebalik. Sehat, sehat, ya. Maem (makan) yang banyak," lanjut Nathalie.

Potret kedekatan Ferdi dan Nathalie Holscher (Instagram/@ferdy_fas)

Cuplikan Nathalie Holscher ngobrol dengan Ferdi jadi perbincangan hangat usai dibagikan ulang oleh akun TikTok @rahmadhaniarniell pada Sabtu (3/9/2022).

Banyak netizen yang sedih melihat kebersamaan Ferdi dengan Nathalie Holscher yang penah jadi ibu sambungnya. Tak sedikit netizen yang sampai nyesek menyaksikan momen tersebut.

Baca Juga:
12 Momen Indah Permatasari Melahirkan Anak Pertama, Arie Kriting Menangis Haru

"Kasihan Ferdi, kayak nahan nangis makanya kameranya dibalik," tebak netizen. "Kasihan Ferdi, dia masih butuh sosok ibu," imbuh yang lain. "Sesak napasku melihat Ferdi, lahir batinnya tidak sama," ujar netizen.

"Lihat Ferdi gak bisa nahan air mataku nyesek banget," celetuk netizen. "Ferdi pasti sedih maunya bunda ada di sampingnya," komentar netizen. "Jadi mewek," sahut yang lain. "Kok aku jadi nangis duh," pungkas netizen.

Selama menikah dengan Sule, hubungan Nathalie Holscher dan Ferdi memang dikenal sangat dekat. Bahkan Nathalie beberapa kali menangis saat membahas tentang Ferdi ketika baru memutuskan pisah dengan Sule.

Baca Juga:
Fuji Curhat Kenapa Hapus Umur di Bio Instagram, Dibilang Bebas Ngapain Saja

Load More