Nagita Slavina. (Instagram/raffinagita1717)

Matamata.com - Baru-baru ini, keluarga Nagita Slavina terlihat sedang menghabiskan waktu dengan Aurel Hermansyah. Pada momen kebersamaan tersebut, Nagita bahkan menyempatkan diri untuk bermain dengan anak Aurel, Baby Ameena.

Selain itu, kebersamaan kedua keluarga kaya tersebut langsung disorot karena kelakukan para anak. Misalnya seperti momen ketika Rayyanza secara tidak sengaja memukul Baby Ameena dan berhasil viral.

Tak hanya itu, momen Baby Ameena yang digendong dengan begitu nyaman oleh Nagita Slavina pun mencuri perhatian. Ditambah lagi, Nagita tentu saja sudah berpengalaman untuk mengurus anak kecil.

Baca Juga:
Duduk Bersebelahan, Nicholas Saputra dan Ariel Tatum Ketahuan Lagi Chattingan, Netizen Langsung Iri

Pada momen tersebut, istri Raffi Ahmad ini memang mengenakan pakaian yang serba simpel. Namun tentu saja terbanding terbalik dengan harga dari pakaiannya.

Walaupun dijual dalam satu set, ternyata Nagita harus mengeluarkan dana yang berbeda untuk atasan dan bawahanya. Atasannya sendiri dikenal dengan nama Whistle Button Up Cardigan.

Baca Juga:
12 Momen Indah Permatasari Melahirkan Anak Pertama, Arie Kriting Menangis Haru

Pakaian ini merupakan keluaran dari brand Pleats Pleaselssey Miyaki. Untuk atasan saja, diperlukan dana sampai sekitar Rp4,8 juta.

Dikenal dengan nama Whistle Pants, celananya dijual dengan harga Rp4,3 juta. Jika dijumlah pun, maka satu pakaian Nagita Slavina mencapai Rp9,1 juta.

Baca Juga:
Fuji Curhat Kenapa Hapus Umur di Bio Instagram, Dibilang Bebas Ngapain Saja

Warganet mungkin sudah tidak terkejut dengan pakaian serba mahal yang dikenakan oleh Nagita. Namun bukan berarti menghentikan mereka untuk berkomentar.

"Pilihan mama Gigi memang gak kaleng-kaleng," ungkap seorang warganet.

"Syokk harganya," kata lainnya.

Baca Juga:
Enam Tahun Bersama, Al Ghazali Akui Putus dengan Alyssa Daguise Setelah Shalat Istikharah

"Hmmm, dia bawa bawa AC," ibarat dari warganet.

Load More