Ferry Irawan dan Venna Melinda diapit Verrel Bramasta dan Attala Naufal usai ijab kabul [Instagram]

Matamata.com - Venna Melinda mengungkapkan cita-cita Verrel Bramasta, sang putra sulung sebelum terjun ke dunia hiburan Tanah Air. Tak disangka, Verrel memiliki keinginan untuk menjadi seorang anggota DPR RI mengikuti jejak sang ibu.

Sebagai seorang ibu, Venna Melinda terus memberikan dukungan kepada putra sulungnya itu melalui doa. Dan juga, Venna Melinda tak pernah bosan untuk mengingatkan kepada Verrel untuk menyelesaikan pendidikannya.

Baca Juga:
Tuai Kritik Pedas, Begini Pembelaan Kak Seto usai Dinilai Dukung Istri Sambo Tak Ditahan

"Karena sudah dewasa, dia sudah bisa manage kehidupannya, jadi aku cukup mendoakan saja dan selalu ingetin kakak ya (Verrell) untuk menyelesaikan pendidikannya karena kan mau jadi anggota DPR," tutur Venna Melinda, dikutip Minggu (04/09/2022).

Tak hanya itu, Venna Melinda pun memberikan pesan kepada Verrel Bramasta untuk selalu meningkatkan potensi diri agar mampu menggapai cita-citanya itu.

Verrell Bramasta bersama ibu dan adiknya. (Instagram/@bramastavrl)

"Jadi tetap harus mengupgrade diri lewat akademik, ya semuanyalah. Mental itu nomor satu, kalau ibu itu selalu ingetin yang baik-baik ya," tambahnya.

Baca Juga:
Sampaikan Pesan Haru, Momen Nathalie Holscher Video Call Ferdi Bikin Mewek: Nyesek Banget!

Terakhir, Venna Melinda menuturkan bahwa putra sulungnya akan melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi dan ia yakan putra sulungnya mengerti hal mana yang pantas menjadi prioritas.

"Insya Allah kalo memang gak stripping. Karena seusia Verrell itu dia pasti sudah tau lah mana prioritas hidupnya dia," pungkas Venna.

Baca Juga:
Diduga Akan Resmi Kembali ke 'Ikatan Cinta', Arya Saloka Blak-Blakan Akui Turun BB Sampai 15 Kg!

Load More