Lesti Kejora. (Instagram/@lestykejora)

Matamata.com - Lesti Kejora memang kerap menghabiskan waktunya bersama para sahabat ketika memiliki waktu luang. Terutama ketika dirinya sedang tidak terlibat jadwal untuk menyanyi atau manggung di suatu tempat.

Walaupun menjadi seorang artis, tak semua sahabat dari Lesti Kejora memiliki profesi yang sama. Bahkan beberapa kali dirinya terlihat menikmati waktu dan liburan dengan dokter pribadinya.

Seperti baru-baru ini, Lesti Kejora tengah pergi ke luar kota untuk acara yang spesial. Ia juga membawa Baby L bersamanya dan sempat memamerkan potret di Instagram.

Baca Juga:
Sampaikan Pesan Haru, Momen Nathalie Holscher Video Call Ferdi Bikin Mewek: Nyesek Banget!

Selain itu, Lesti juga memamerkan momen yang tidak terduga ketika berkunjung ke luar kota. Hal ini lantaran ia malah bertemu dengan kedua sahabatnya di sana.

Lesti Kejora dan teman-temannya (Instagram/lestikejora)

Story di Instagram tersebut dibagikan oleh Lesti Kejora pada Sabtu (3/9/2022). Pada story tersebut, terlihat Lesti yang berada di tengah, diapit oleh kedua sahabatnya.

Kedua sahabatnya tersebut tak lain adalah Marlene Hariman yang memiliki profesi sebagai seorang MUA. Selain itu, ada juga dr. Feni Nugraha yang memang menjadi sahabat sekaligus dokter pribadi Lesti.

Baca Juga:
Diduga Akan Resmi Kembali ke 'Ikatan Cinta', Arya Saloka Blak-Blakan Akui Turun BB Sampai 15 Kg!

Istri dari Rizky Billar ini mengenakan jeans dan atasan berwarna hitam. Begitu pula dengan kerudung hitam yang membuat penampilannya menjadi senada.

Dibuat di Perancis, tas ketiga orang ini dikenal dengam koleksi Lindy 26 Bag in Taurillon Clemence leather with Shoulder Strap, Handles and Palladium Plated Hardware. 

Baca Juga:
Gendong Baby Ameena, Pakaian Nagita Slavina Jadi Sorotan, Dibilang Coraknya Seperti Tikar

Harga dari satu tas ini tentu saja tidak murah. Satu tas Hermesnya dijual dengan harga 11,535 AUD atau setara dengan Rp116 juta. Warganet pun memberikan komentar akan tas milik Lesti ini.

"Masya Allah semoga nular rezekinya," kata seorang warganet.

"Tasnya bisa kompkan gitu ya, warna juga sama," tambah yang lain.

Baca Juga:
Duduk Bersebelahan, Nicholas Saputra dan Ariel Tatum Ketahuan Lagi Chattingan, Netizen Langsung Iri

Load More