Feni Rose (Instagram/@fenirose)

Matamata.com - Feni Rose diketahui telah bercerai dengan sang suami selama tiga tahun. Sang presenter berhasil menyimpan dengan erat kabar ini dari sorotan media.

Terbaru, saat berbincang dengan Olla Ramlan dan Tya Ariestya di salah satu acara televisi. Kemudian, Feni Rose ditanya mengenai bagaimana kiat jitunya untuk menyembunyikan perceraian itu.

Lalu Feni Rose menjawab bahwa kunci kesuksesan tersebut tak terlepas dari komitmen pasangan itu sendiri, dalam hal ini Feni Rose dan mantan suaminya. Tak hanya itu, ibu dari 2 anak itu sempat meminta sang pengacara untuk tak membuka kasus perceraiannya ke publik.

Baca Juga:
Ngaku Kebetulan Ketemu Sahabat di Luar Kota, Tas Lesti Kejora Jadi Sorotan Karena Kembar Bertiga

"Jadi harus sama-sama sepakat. Terus bilang sama pengacara kalau kita tidak mau (diekspos)," ujar Feni Rose, dikutip Minggu (04/09/2022).

Selanjutnya, Feni Rose menilai bahwa dirinya bukan salah satu selebriti papan atas seperti yang lain. Hal tersebut terjadi lantaran kondisi rumah tangganya mungkin tak banyak yang ingin mengetahuinya.

Baca Juga:
Venna Melinda Akui Dukung Cita-cita Verrel Bramasta Jadi Anggota DPR

"Terkadang aku ngerasa, aku kan nggak seleb banget ya kayaknya orang nggak pingin tau banget ya," sambungnya.

Momen Liburan Feni Rose di Turki (Instagram/@fenirose)

Feni Rose mengaku bahwa dirinya telah bercerai dengan Enkito Herman sejak tahun 2019 lalu. Hal tersebut dikatakan Feni Rose melalui kanal YouTube pribadinya. Tak ayal, ia pun sudah jarang mengunggah foto dengan pasangan.

"Sekarang nggak (unggah foto), soalnya udah nggak ada (punya suami) sudah berpisah dari tahun 2019. Sudah tiga tahun," pungkasnya.

Baca Juga:
Tuai Kritik Pedas, Begini Pembelaan Kak Seto usai Dinilai Dukung Istri Sambo Tak Ditahan

Load More