Syahrini (Instagram/@princessyahrini)

Matamata.com - Syahrini akhir-akhir ini menjadi bahan omongan karena terus menerus memamerkan momen liburan bersama sang suami. Namun setelah sepulang dari Indonesia, istri Reino Barack ini langsung memamerkan momen menjadi bintang iklan kosmetik.

Sebelumnya, Syahrini sedang menghabiskan liburan di Jepang bahkan dalam waktu yang lama. Tak hanya belanja banyak barang yang mewah, ia juga menikmati banyak makanan yang khas di negara Sakura tersebut.

Setelah menghabiskan banyak waktu di sana dan memgucapkan perpisahan, Syahrini mengunggah sesuatu yang baru. Bukannya potret liburan yang lain, ia malah memamerkan momen ketika menjadi model iklan.

Baca Juga:
Lirik Lagu August - Taylor Swift yang Viral di TikTok

Pada unggahannya tersebut, terlihat Syahrini yang mengenakan outfit broken white yang glossy. Selain itu, ia menampilkan senyuman manis dan kulit cerah ke arah kamera.

Selain itu, terlihat pula produk serum terbaru dari brand Somethinc yang sedang ia promosikan. Seurm ini diklaim bisa membuat kulit wajah wanita menjadi semakin bercahaya seperti Syahrini.

Baca Juga:
Lesti Kejora Kasih Kado Sandal untuk Ibu Mertua, Harganya Jadi Omongan

Konsep yang dibawa dalam video tersebut juga bergenre fantasi bak negeri dongeng. Tampak Syahrini yang berperan sebagai seorang putri di negeri dongeng tersebut.

Setelah lama tak menjadi bintang iklan, banyak yang memuji dan antusias mau membeli produk serumnya. Namun ada pula yang justru menanyakan kapan Syahrini akan kembali menyanyi.

Baca Juga:
Terungkap Panggilan Anak untuk Arie Kriting dan Indah Permatasari, Indonesia Banget!

"Keren, beneran kayak Princess," kata seorang warganet.

"Wihhhhh queen for the first time keluar lagi langsung collab sama brand product best ever," tambah yang lain.

"Kangen teh Syahrini tampil di panggung, kangen komedinya," kata lainnya.

Baca Juga:
Simpan Rapat Perceraiannya Selama 3 Tahun, Feni Rose Akhirnya Bongkar 'Resep'-nya!

Load More