Kedekatan Billy Syahputra dan Maria Vania. (YouTube/Billy Syahputra)

Matamata.com - Billy Syahputra dan Maria Vania telah dikabarkan menjalin hubungan asmara. Hal tersebut diperkuat lantaran keduanya sering tampil mesra saat membuat konten bersama.

Terbaru, Billy Syahputra menuturkan rasa takutnya saat ingin menatap Maria Vania di salah satu acara yang dipandu oleh Dewi Perssik, Caren Delano dan Rian Ibram.

"Tatap-tatap kenapa, sih?" ujar Rian Ibram, dikutip Minggu (04/08/2022).

Baca Juga:
Viral Putra Kak Jill Muncul di Podcast Ayu Ting Ting, Parasnya Bikin Kesengsem: Mirip Aktor India

"Aku nggak bisa menatap Maria Vania, takut," jawab Billy Syahputra seperti orang yang salah tingkah saat bertatapan dengan Maria.

Lalu dengan rasa penasarannya, Dewi Perssik akhirnya menanyakan alasan Billy yang takut untuk menatap Maria Vania. Billy kemudian menjawab bahwa dirinya juga sebenarnya takut untuk mendekati Maria Vania lebih jauh.

Baca Juga:
Lihat Ganjar Pranowo di Kerumunan Penonton, Sikap Denny Caknan Langsung Berubah: Akhlaknya Jempolan!

"Karena Maria Vania itu luar biasa untuk menarik perhatian cowok. Makanya aku itu takut untuk mendekati Maria Vania, takut terlalu dalam dan takut sakit hati," sambung Billy.

Potret Maria Vania Tampil dengan Pakaian Tertutup.(Instagram/maria_vaniaa)

Walaupun takut, Billy tetap berharap jika ke depannya ia dan Maria Vania bisa berjodoh hingga berakhir di pelaminan.

"Iyalah, sudah baik, cantik. Tapi, kan, gue nggak bisa bilang sama Maria Vania nih (nikahnya) tahu-tahunya bukan gimana," pungkasnya.

Baca Juga:
Raisa Tulis Pesan Manis saat Rayakan 5 Tahun Anniversary Pernikahan dengan Hamish Daud!

Sebagai informasi, Billy Syahputra rupanya tidak memungkiri soal kedekatan dirinya dengan Maria. Namun, ia tidak menjelaskan secara detail terkait status hubungannya.

Load More