Nur Khotimah | MataMata.com
Al Ghazali dan Alyssa Daguise (Instagram/@alghazali7)

Matamata.com - Al Ghazali sudah putus dengan Alyssa Daguise. Dalam pernyataannya, Al Ghazali mengaku mengakhiri hubungan dang Alyssa Daguise usai melakukan salat istikharah.

Seiring dengan viralnya pengakuan Al Ghazali, unggahan Alyssa Daguise ikut menjadi sorotan. Terutama postingan Alyssa di TikTok baru-baru ini.

Selebgram cantik kelahiran 1998 itu memang tidak blak-blakan mengungkap alasan mereka putus. Alyssa membuat konten TikTok memakai sound tentang perselingkuhan.

Baca Juga:
Aurel Hermansyah Ngomongin soal Program Anak Kedua, Segera Kasih Adik Buat Baby Ameena

Alhasil, banyak netizen yang berasumsi bahwa penyebab mereka putus bukan karena salat istikharah yang dilakukan Al Ghazali.

"Langsung diklarifikasi pake sound," kata netizen.

"Ngasih alibinya kompak banget sama emaknya," komentar yang lain.

Baca Juga:
Kekasih Brigadir J Tulis Curhatan Pilu di Instagram: Abang Gak Kangen Ya Sama Adek?

"Selingkuh? Secantik ini diselingkuhin?" sahut netizen.

"Nggak perlu ngomong panjang lebar, sound ini udah ngejelasin," pungkas netizen lain.

Al Ghazali dan Alyssa Daguise. (Instagram/alyssadaguise)

Selain unggahan TikTok, Alyssa Daguise diduga menanggapi alasan Al Ghazali putus darinya melalui Instagram. Alyssa hanya menyertakan emoji yang berarti lega atau ikhlas.

Baca Juga:
Ririn Dwi Ariyanti Ditegur gara-gara Bahas Masalah Ranjang: Jangan Diumbar!

Sementara itu, melalui kanal YouTube sang bunda, Al Ghazali mengaku akan melamar Alyssa Daguise yang dipacarinya selama enam tahun. Namun Maia Estianty meminta putra sulungnya untuk salat istikharah sebelum mengambil keputusan yang besar.

Setelah salat istikharah, putra sulung Ahmad Dhani itu justru mendapatkan jawaban yang membuatnya harus berpisah dengan sang mantan.

Maia Estianty menyimpulkan bahwa putus mungkin merupakan jalan terbaik dari Allah. Al Ghazali juga mengaku ikhlas karena merasa jodoh ada di tangan Tuhan.

Baca Juga:
Dulu Tetap Dipenjara meski Punya Bayi, Angelina Sondakh Ungkap Peran Kak Seto

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More