Ade Wismoyo | MataMata.com
Krisdayanti dan Amora Lemos. (Instagram/@krisdayantilemos)

Matamata.com - Ariannha Amora Lemos atau Amora Lemos hari ini 5 September 2022 genap berusia 11 tahun. Anak pertama pasangan Krisdayanti dan Raul Lemos itu tumbuh menjadi anak gadis yang cantik jelita dan kini sedang mulai beranjak remaja.

Untuk memperingati ultah sang putri yang ke-11 Krisdayanti mengunggah potret Amora di akun Instagramnya. Ada 4 buah foto yang diunggah oleh ibunda Amora.

Baca Juga:
Momen Ferdy Sambo Nyanyi Lagu Armada Bareng Perwira Polri Viral: Ceria Sekali Waktu Itu

Salah satunya adalah foto yang memperlihatkan aksi Amora berpose cantik mengenakan sepasang sepatu hak. Ia mengenakan celana dan kaos hitam yang terlihat sangat cocok di badannya.

Pose pertama ia mengangkat salah satu tangannya sambil memperlihatkan senyum manis di wajahnya. Sedangkan pose kedua, Amora tampil lebih 'fierce' dengan tatapan mata yang tajam.

Dua foto selanjutnya, memperlihatkan adik Aurel Hermansyah itu berpose dengan baju warna putih. Amora tampak menopang dagunya dengan tangan kanan sambil tersenyum tipis. Wajahnya yang mirip Krisdayanti tampak cantik  dengan riasan sederhana.

Baca Juga:
Sinopsis Film The Invitation 2022, Kisah Calon Pengantin Vampir yang Mencekam

Krisdayanti dan Amora Lemos di baby shower Aurel Hermansyah. (Instagram/krisdayantilemos)

Amora juga mengenakan persiasan yang wajar untuk dipakai oleh anak gadis seusianya, yaitu sepasang anting dan sebuah kalung cantik.

Foto-foto tersebut mengundang komentar netizen. Sebagian besar dari mereka ikut mengucapkan selamat ulang tahun dan mendoakan Amora Lemos. 

Salah satu netizen menyoroti aura Amora Lemos yang makin terlihat seiring pertumbuhannya menjadi anak remaja.

Baca Juga:
9 Pesona Imel Putri Pakai Baju Pengantin Adat Minang dan Betawi, Stunning Abis!

"Happy birthday Amora, sehat selalu anak cantik," komentar salah seorang netizen, "Happy Birthday Amora semoga sukses selalu," sahut netizen lain.

"Amora makin cantik," komentar salah satu netizen, "Cantiknya mirip Beyonce," sahut netizen lain.

"Amora udah mulai kelihatan auranya, udah nggak pemalu lagi," ujar salah satu netizen.

Baca Juga:
Baim Wong Ketemu Bocah SD yang Viral Kutuan, Ibu Guru Cantik Bikin Salfok

Load More