Ade Wismoyo Sumarni | MataMata.com
Transformasi Medina Zein (Instagram/medinazein)

Matamata.com - Medina Zein diketahui sedang mendekam di penjara karena kasus yang menjeratnya. Ia pun mengaku tak bisa bertemu anaknya karena akses kunjungan ke tahanan.

Hal itu menuai sorotan publik dan dibandingkan dengan Putri Candrawathi, istri Ferdy Sambo yang juga tersangka kasus pembunuhan Brigadir J. 

Pasalnya, Putri Candrawathi kini tidak ditahan meskipun sudah berstatus sebagai salah satu tersangka kasus pembunuhan Brigadir J.

Baca Juga:
4 Fakta A Good Day to Be a Dog, Drakor Baru Cha Eun Woo ASTRO yang Bergenre Fantasi Romantis

Tersangka Irjen Ferdy Sambo dan istrinya, Putri Candrawathi saat rekonstruksi pembunuhan Brigadir J di rumah dinas Ferdy Sambo di Kompleks Polri, Duren Tiga, Jakarta Selatan, Selasa (30/8/2022). [Suara.com/Alfian Winnato]

Putri Candrawathi disebut sengaja tak dipenjara karena masih memiliki balita dan kondisi kesehatannya dikatakan belum stabil.

Padahal kondisi serupa dialami Medina Zein. Istri Lukman Azhari itu juga mempunyai anak yang masih kecil.

Bukan itu saja, dia pun diketahui menderita penyakit bipolar disorder yang membuatnya beberapa kali dilarikan ke rumah sakit selama ditahan.

Baca Juga:
11 Rekomendasi Film Angga Dwimas Sasongko, Sutradara Mencuri Raden Saleh

Medina Zein saat manjelani sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (5/9). [Suara.com/Oke Atmaja]

Meskipun begitu, Medina Zein tetap ditahan. Dia kini mendekam di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur setelah sebelumnya ditahan di Rutan Polda Metro Jaya.

Medina Zein memang telah ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan pengancaman pada Uci Flowdea dan pencemaran nama baik terhadap Marissya Icha. 

Dalam penuturannya, Medina Zein menegaskan kesulitan bertemu anak. Mereka baru bisa berkomunikasi melalui via telepon.

Baca Juga:
Selamat! Glenca Chysara Resmi Dilamar Rendi Jhon, Bakal Segera Menikah usai Cinlok di Ikatan Cinta

"Komunikasi baik, Alhamdulillah via telepon (rutin)," kata Medina Zein di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (5/9/2022).

"Kemarin kan masih karantina ya di sana jadi baru boleh ditengok minggu ini," sambungnya lagi.

Terlepas dari itu, keputusan penyidik tidak menahan Putri Candrawathi memang sempat menuai kritikan pedas dari para netizen maupun para selebritis.

Baca Juga:
Pertama Kali Tampil di JF3 Fashion Festival 2022, Bonge Citayam Banjir Pujian!

Bukan cuma Medina Zein, banyak artis lainnya yang tetap di penjara walau anak masih balita. Sebut saja ada Vanessa Angel hingga Angelina Sondakh.

Load More