Jessica Iskandar dan El Barack. (Instagram/inijedar)

Matamata.com - Jessica Iskandar tengah menjadi sorotan publik dan bahan omongan karena ekpresi yang ditunjukkan saat putranya berbicara. Pasalnya, ibu dari dua anak ini terlihat tidak nyaman ketika El Barack menggunakan bahasa Inggris.

Memilih tinggal di Bali, mendengarkan seseorang berbicara bahasa Inggris mungkin bukan hal yang aneh. Namun tampaknya Jessica Iskandar tidak merasa demikian ketika berada di rumahnya sendiri.

Walaupun hal yang wajar pula jika El Barack menggunakan bahasa internasional tersebut ketika berbicara. Mengingat Ayahnya pun seorang pria dari luar negeri, tepatnya dari Jerman.

Baca Juga:
Medina Zein Sulit Ketemu Anak saat Mendekam di Penjara, Dibandingkan dengan Putri Candrawathi

Keluarga Jessica Iskandar. (Instagram/inijedar)

Walaupun begitu, Ayah kandung El Barack dengan Jessica Iskandar sudah berpisah sejak lama. Kini Jessica hidup bahagia dengan suami keduanya, Vincent Verhaag di Bali, ditambah kedua anaknya.

Ia juga aktif membagikan momen kebersamaan keluarga tersayang di Instagram. Seperti baru- baru ini, tersebar video ketika dirinya tengah mencoba review makanan dengan putra sulungnya.

Video ini dibagikan pula oleh akun Instagram bernama @lambegosiip. Selain itu, video ini diunggah pada Senin (5/9/2022).

Baca Juga:
4 Fakta A Good Day to Be a Dog, Drakor Baru Cha Eun Woo ASTRO yang Bergenre Fantasi Romantis

"Oke, next, ini kita punya crepes," kata Jessica.

Sementara itu, El Barack yang berada di sampingnya, asik dengan bahasa Inggris sembari menceritakan makanannya. Bukannya merasa senang, ekpsresi Jessica jutsru menunjukkan kekesalan yang ditahan.

Baca Juga:
11 Rekomendasi Film Angga Dwimas Sasongko, Sutradara Mencuri Raden Saleh

"Si El mah ngomongnya sok bahasa Inggris," respon Jessica.

Video ini pun langsung menjadi viral. Tak sedikit yang membicarakan ekspresi Jessica Iskandar dan mempertanyakan siapa gerangan yang mengajari El berbahasa Inggris.

"Lah? Yang ngajarin siapa," tanya seorang warganet.

Baca Juga:
Selamat! Glenca Chysara Resmi Dilamar Rendi Jhon, Bakal Segera Menikah usai Cinlok di Ikatan Cinta

"Muka Jedar gitu banget wkwkw," tambah yang lain.

Sementara itu, ada yang membandingkan anak Jedar dengan anak artis lainnya seperti Celien Evangelista dan Ayu Ting Ting.

"Kwkwkwkwk kaya anak Celin dan anak Ayu Ting-Ting," komentar seseorang.

Load More