Nur Khotimah | MataMata.com
Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar (Instagram/@aurelie.hermansyah)

Matamata.com - Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar sering tampil bareng membuat konten di media sosial mereka. Terkini, keduanya membagikan konten berkonsep makam bareng di rumah.

Aurel dan Atta terlihat menyantap menu pecel lele dalam video yang diunggah ke TikTok tersebut. Seperti tren yang viral, Aurel pun menawarkan lauk lele ke Atta hanya untuk mengambil jatah sang suami.

"Kamu mau lele enggak?" tanya Aurel Hermansyah sambil menawarkan lele kepada Atta.

Baca Juga:
Viral Outfit Mahal Brigjen Andi Rian Jadi Sorotan Netizen: Nggak Cocok!

"Enggak," jawab Atta singkat.

Mendengar jawaban sang suami, Aurel langsung mengambil lele jatah Atta. Ia menirukan tren yang memang tengah viral di media sosial. Tentu saja Atta juga menunjukkan reaksi yang sesuai dengan tren.

Video yang dibagikan di akun TikTok Atta Halilintar sudah ditonton lebih dari 4 juta kali hanya dalam waktu sekitar 23 jam usai diunggah. Ribuan komentar pun diberikan oleh netizen atas konten ayah dan ibu Ameena tersebut.

Baca Juga:
Ekspresi Jessica Iskandar Disorot Saat El Barack Ngomong Bahasa Inggris, Ayu Ting Ting Keseret

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah (Youtube/AH)

Namun menariknya, banyak netizen yang salfok alias salah fokus dengan piring mewah yang dipakai oleh Aurel dan Atta untuk makan pecel lele di rumah. Bagaimana tidak, keduanya memakai piring merek Hermes.

"Piringnya H, gue piringnya D, daia," komentar netizen sambil menambahkan emoji tertawa. "Piringnya aja Hermes," ujar yang lain. "Kan Aurelie HERMESyah (emoji tertawa)," jawab netizen.

"Salfok piringnya Hermes (emoji menangis)," celetuk netizen. "Jiwa miskinku meronta-ronta," timpal yang lain. "Salfok sama piringnya, kalo pecah berapa duit tuh," pungkas netizen.

Baca Juga:
Sosok Didit Hediprasetyo, Anak Prabowo Subianto yang Jauh dari Hingar Bingar Politik

Seperti diketahui, Hermes merupakan rumah mode ternama yang menawarkan beragam barang mewah, mulai dari bareng fesyen hingga perabotan rumah. Termasuk piring yang dipakai keluarga Aurel dan Atta.

Melansir beberapa sumber, satu piring Hermes dengan corak emas seperti yang terlihat di video Aurel bersama Atta dibanderol dengan harga sekitar 348 Euro atau hampir setara dengan Rp5,1 juta.

Baca Juga:
Medina Zein Sulit Ketemu Anak saat Mendekam di Penjara, Dibandingkan dengan Putri Candrawathi

Load More