potret Marissya Icha (YouTube Curhat Bang Denny Sumargo)

Matamata.com - Marissya Icha namanya mulai ikut terseret usai kedekatan Frans Faisal dan Nathalie Holscher. Hal tersebut terjadi lantaran sebelumnya diduga Frans Faisal menjalin hubungan dekat dengan Marissya Icha.

Banyak warganet menyangka bahwa Marissya Icha cemburu dengan kedekatan Frans Faisal dan Nathalie Holscher. Dugaan itu semakin diperkuat dengan unggahan terbaru Marissya Icha pada laman Instagram pribadinya.

Terlihat Marissya Icha tengah berlibur ke Amerika Serikat dan mengunggah potret kebersamaan dirinya dengan sosok pria. Tak lupa, Marissya Icha menuliskan pesan singkat dalam unggahannya.

Baca Juga:
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Makan Pecel Lele di Rumah, Piringnya Bikin Salfok

Lebih lanjut, Marissya Icha memaparkan bahwa sosok pria yang tengah digandengnya merupakan sahabat yang sudah dikenal sejak lama.

"Btw ini sahabat aku sudah 5 tahun kita dekat, karena sudah dua tahunan dia di USA jadi jarang ketemu aja. Waktu dia tinggal di Indonesia sih kita sering banget ketemu. Sekian dan terima kasih," tambahnya.

Baca Juga:
Gara-gara Konten Ini, Frans Faisal Disebut Lebih Cocok sama Marissya Icha Ketimbang Nathalie Holscher

Adu Gaya Medina Zein dan Marissya Icha (instagram/@medinazein92/@marissyaicha)

Sontak unggahan itu dibanjiri komentar warganet. Banyak dari mereka menduga bahwa Marissya Icha tengah menyindir Nathalie Holscher dan Frans Faisal.

"Eh kok kaya sakit hati?" tutur netizen.

"Captionnya sih terserah ya mau di kasih caption apa, tapi akhir-akhir ini captionnya kaya nyindir gitu sih menurutku," ujar netizen lain.

Baca Juga:
Viral Outfit Mahal Brigjen Andi Rian Jadi Sorotan Netizen: Nggak Cocok!

"Dulunya suka tapi makin kesini kok ilfeel ya karena suka nyindir di sosmed," tambah lainnya.

Load More