Alyssa Daguise (Instagram/@alyssadaguise)

Matamata.com - Kabar putusnya Al Ghazali dengan kekasihnya asal Lombok, Alyssa Daguise memang masih hangat diperbincangkan. Apalagi sejoli ini sudah menjalin hubungan asmara yang cukup lama, sekitar enam tahun.

Walaupun kabarnya sudah tercium sejak bulan Agustus 2022 lalu, ada pernyataan yang mengejutkan dari pihak Al. Hal ini ia sampaikan tepat ketika merayakan ulang tahun yang ke-25 tahun pada Kamis (1/9/2022) lalu.

Melalui perbincangan dengan sang Ibunda, Maia Estianty, ia mengungkapkan alasan putus dengan Alyssa. Konon katanya itu adalah yang terbaik dan jawaban dari Tuhan setelah menunaikan shalat istikharah.

Baca Juga:
Mikha Tambayong Pamer Foto di Singapura Bareng Nana Mirdad, Transformasi Tubuhnya Jadi Sorotan

Al Ghazali dan Alyssa Daguise (Instagram/alyssadaguise)

Pengakuannya tersebut tentu saja mengundang banyak orang untuk berkomentar. Ada yang menyayangkan namun ada pula yang meminta Al untuk tetap semangat seterusnya.

Sayangnya, pengakuan ini tampaknya tak sesuai dengan apa yang ditunjukkan oleh Alyssa Daguise. Baru-baru ini, ia memberikan sebuah kode yang mungkin mengungkap alasan kenapa keduanya putus.

Kode ini ia bagikan melalui sebuah konten di TikTok miliknya pada Minggu (4/9/2022) lalu. Sampai Senin (5/9/2022), videonya sudah ditonton warganet sampai 800 ribu kali.

Baca Juga:
Wajah Tetap Glowing, Medina Zein Bisa Lakukan Perawatan di Penjara?

"This sound >>" tulis Alyssa Daguise dalam unggahan di TikTok.

Pada videonya, Alyssa terlihat sedang bersantai sembari merebahkan di atas sofa. Ia mengenakan pakaian yang kasual sembari memamerka wajahnya ke arah kamera.

Sekilas memang tak ada tulisan dalam video tersebut. Namun jika mendengarkan lagu yang ia pakai, ada kode bahwa perselingkuhan menjadi alasan ia putus dengan Al.

Baca Juga:
Lirik Lagu Tak Berlaku Bagiku - Judika, Singel Terbaru dari Judika

"I would rather find another person in the pool of 7 billion people on this planet, than stay with someone who cheated on me," ungkap lirik lagu tersebut.

Warganet pun ramai memberikan komentar akan unggahan Alyssa ini. Banyak yang menyayangkan karena dirinya dianggap sempurna untuk Al.

"Semangat, cari cowo lain aja," kata seorang warganet.

Baca Juga:
Daebak! So Ji Sub Akhirnya Bikin Akun Instagram Pribadi

"Langsung diklarifikasi pake sound ," tambah lainnya.

"Lo terlalu perfect buat dia mbaa ," komentar yang lain.

Load More