Mikha Tambayong (Instagram/miktambayong)

Matamata.com - Amazon Prime Video resmi merilis sebuah series terbaru berjudul The Rings of Power mulai 1 September 2022. Walaupun produksi luar negeri, pihak Prime Video mengundang banyak artis Indonesia seperti Mikha Tambayong ke acara premiere.

Seperti salah satunya yang diadakan di negara tetangga, Singapura pada tanggal yang sama. Tak hanya Mikha Tambayong, beberpaa artis lain seperti Iqbal Ramadhan dan Nana Mirdad juga turut hadir di sana.

Tentu saja Mikha tak melewatkan momen penting ini dan hadir dengan outfit yang benar-benar memesona. Aktris keturunan Ambon ini juga membagikan kehadirannya tersebut melalui Instagram.

Baca Juga:
Geng Motor Artis The Prediksi Lagi Ulang Tahun, Surya Insomnia Dibilang Mirip Shah Rukh Khan

Membagikan banyak foto, unggahannya tersebut sudah mendapatkan sampai 22 ribu likes dari warganet. Hadir di Gardens By The Bay Singapore, ia berkesempatan menonton dua episode awal dari series The Rings of Power.

Selain itu, ia menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak Prime Video Indonesia yang mengundangnya. Sekaligus mempromosikan bahwa episode selanjutnya akan tayang setiap hari Jumat.

Baca Juga:
6 Fakta Ari Irham, 'Kembaran' Renjun NCT yang Main Film Mencuri Raden Saleh

Mikha Tambayong dan Nana Mirdad (Instagram/mikhatambayong)

Mikha juga membagika foto bertiga bersama rekan artis lainnya, yaitu dengan Nana Mirdad dan Febby Rastanty. Pada foto tersebut, tampak dress Mikha yang berwarna jingga semakin jelas.

Dress tersebut didesain dengan belahan yang tinggi dan menampakkan kaki jenjang milik Mikha. Selain itu, dress ini membuat postur tubuhnya yang tinggi semakin kentara.

Sayangnya, tak semua orang senang dengan penampilan terbaru Mikha Tambayong ini. Ada yang menyayangkan transformasi tubuhnya karena lebih kurus dari sebelumnya.

Baca Juga:
Cita Citata Kritisi Harga BBM Naik, Sebut Minta Solusi dari Pemerintah?

"Kekecilan badannya," komentar seorang warganet.

"Cantik banget Mikha cuman terlalu kurus banget," tambah yang lain.

Baca Juga:
6 Gaya Rambut Terbaru Wulan Guritno, Stunning dan Makin Seksi dengan Curly Hair

Load More