The Prediksi, geng motor artis. (Instagram/@theprediksi_)

Matamata.com - Memiliki geng bagi kalangan artis  mungkin hal yang biasa, termasuk di Indonesia. Salah satu geng artis yang terkenal karena punya hobi naik motor, tak lain adalah The Prediksi.

Geng ini dianggap beda dari geng artis kebanyakan, dengan banyaknya sense humor yang ditunjukkan. Padahal biasanya geng-geng artis dikenal dengan memamerkan kehidupan serba glamour dan mewah.

Geng The Prediksi ini sudah ada sejak tahun 2018, tepatnya dipelopori oleh komedian Andre Taulany. Sejak saat itu, geng ini sering mengadakan berbagai acara menarik dan membagikan ke Instagram.

Baca Juga:
Nicholas Saputra Unggah Foto Proyek Baru di Bali, Nama Ariel Tatum Langsung Disebut

Geng Motor The Prediksi. (Instagram/@theprediksi_)

Walaupun setiap anggotanya memiliki jadwal yang padat, geng ini tetap aktif melakukan pertemuan dan menyalurkan hobi. Tak hanya mengendarai motor, mereka pun kerap liburan dan bersantai bersama.

Seperti merayakan kemerdekaan Indonesia yang jatuh pada Rabu (17/8/2022) lalu. Saat itu, para anggota geng The Prediksi berpartisipasi dalam berbagai lomba seperti balap karung.

Sudah bersama selama empat tahun, Geng The Prediksi ternyata merayakan ulang tahunnya pada Minggu (4/9/2022) lalu. Tentu saja geng ini langsung membagikan potret terbaru mereka di Instagram.

Baca Juga:
Dingin Tanggapi Kelahiran Cucu, Ibunda Indah Permatasari Mendadak Nangis: Pas Ada Orang Ini, Indah Tak Sadar-sadar

Geng ini membagikan seperti apa cara mereka merayakan ultah spesial The Prediksi. Menghadiri acara makan malam, setiap anggotanya menunjukkan gaya pakaian yang formal namun tetap chic.

Warganet pun banyak memberikan komentar dan ucapan selamat kepada geng menyenangkan ini. Namun ada juga yang salah fokus dengan penampilan beberapa anggota.

Baca Juga:
Foto Transformasi Ariel Noah Viral Dari Kecil Sampai Saat Ini, Disebut-sebut Ganteng dari Lahir!

"Formasi lengkap ," kata warganet setelah menghitungnya.

"HBD Prediksi... jaya..jaya..jaya," tambah yang lain.

"Gila-gila, bapak-bapak mafia," kata lainnya.

Baca Juga:
10 Momen Kedekatan Lesti Kejora dan Ibu Mertua, Ajak Liburan ke Luar Negeri hingga Kasih Barang-barang Branded

Ada warganet yang menyamakan Surya Dini seperti Shah Rukh Khan. Selain itu, Vincent Rompies di bilang seperti Charlie Chaplin.

"Surya di sini mirip Shah Rukh Khan," komentar warganet.

"Vincent mirip Chaplin," kata lainnya.

Load More