Nicholas Saputra (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Setelah lama tak muncul di layar lebar, Nicholas Saputra kembali membintangi sebuah film bergenre drama dengan judul Sayap Sayap Patah. Pada film ini, dirinya beradu akting dengan aktris muda, Ariel Tatum.

Sejak dirilis pada bulan Agustus 2022 lalul, film ini juga ramai diperbincangkan karena mengungkit kasus kepolisian. Selain itu, film ini juga membuat para penonton terbawa suasana ketika menyaksikan adegan romansa Nicholas dan Ariel.

Tak puas dengan film tersebut, aktor keturunan Jerman ini kembali memberikan kabar bahagia. Ia membagikan proyek lainnya yang sedang ia siapkan secara spesial di Bali.

Baca Juga:
Lesti Kejora Sekeluarga Kompak Kondangan Pakai Baju Adat, Netizen: Yang Tengah Calon Gubernur

"Kemarin adalah latihan gabungan terakhir tim pentas Sudamala di Bali," tulis Nicholas Saputra di Instagram.

Ini adalah unggahan terbarunya setelah kali terakhir pada bulan Agustus. Namun jangan terlalu banyak berharap karena aktor ini jarang menunjukkan potret dirinya di Instagram.

Baca Juga:
Marissya Icha Pamer Foto Bareng Lelaki Tampan di LA, Disebut Sindir Frans dan Nathalie Holscher?

Ternyata ia sedang mempromosikan sebuah proyek teater yang berjudul Sudamala. Bukan sebagai aktor, Nicholas justru berperan sebagai produser dari teater yang diinspirasi dari epilog Calonarang ini.

Selain itu, walaupun persiapan dilakukan di Bali, teater ini rencananya akan ditampilkan di Jakarta. Menariknya, ia tidak sendiri dan berkerja sama dengan Happy Salma sebagai produser lainnya.

Nicholas Saputra (MataMata.com/Dini)

Unggahan Nicholas Saputra ini juga dikomentari oleh warganet. Ada yang menyatakan rindu kepada idolnya seolah-olah pernah berjumpa.

Baca Juga:
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Makan Pecel Lele di Rumah, Piringnya Bikin Salfok

"Mas Aji kamuuu kemana aja ga post post story dan foto ," curhat seorang warganet.

"Kemarin aku selalu memikirkanmu Mas ," kata yang lain.

Sementara itu, ada pula yang menyebutkan Ariel Tatum sebagai saingan. Apalagi semenjak Ariel mengaku Nicholas menjadi idamannya.

Baca Juga:
Gara-gara Konten Ini, Frans Faisal Disebut Lebih Cocok sama Marissya Icha Ketimbang Nathalie Holscher

"Bubar bubar mbakyu mbakyu, saingan e Ariel Tatum," ungkap warganet.

"Iya say, ikhlas rela banget dah kalo sama Ariel," timpal lainnya.

Load More