Rizky Billar dan Lesti Kejora. (Instagram/@lestykejora)

Matamata.com - Menghabiskan waktu bersama keluarga tersayang juga jadi idaman beberapa artis tanah air. Misalnya saja, Lesti Kejora yang kerap memamerkan momen kebersamaan suaminya, Rizky Billar dan putranya, Baby L.

Mulai dari liburan bersama di suatu tempat sampai mengajak ke tempat dirinya kerja untuk menyanyi di atas panggung. Selain itu, ada momen ketika kebersamaan mereka dipertemukan berkat acara kondangan.

Seperti baru-baru ini, keluarga kecil ini berhasil membuat publik takjub dengan penampilan yang manglingi. Hal ini lantaran Lesti sekeluarga memamerkan foto dengan menggunakan pakaian adat.

Baca Juga:
Ekspresi Jessica Iskandar Disorot Saat El Barack Ngomong Bahasa Inggris, Ayu Ting Ting Keseret

Walaupun tak menunjukkan secara jelas dimana mereka berada dan acara apa, Lesti terlihat sedang menyanyi di story Instagram-nya. Selain itu, ada momen dirinya berbincang dengan tamu lainnya.

Pada unggahannya ini, baik ia, Rizky, maupun Baby L mengenakan pakaian yang seragam. Lesti membocorkan bahwa pakaian mereka bertiga tampaknya didesain oleh Ayung Berinda.

Baca Juga:
Sosok Didit Hediprasetyo, Anak Prabowo Subianto yang Jauh dari Hingar Bingar Politik

Lesti Kejora, Baby L, dan Rizky Billar. (Instagram/@rizkybillar)

Mulai dari Rizky yang mengenakan atasan berwarna coklat, dipadukan celana senada dan kain songket. Sementara itu, Lesti menjadikan kain songket sebagai bawahannya dan atasan coklat yang  lebih ramai.

Berada di tengah, antara kedua orang tuanya, penampilan Baby L tak kalah menjadi sorotan. Ia mengenakan pakaian yang mirip dengan Ayahnya, ditambah penutup kepala khas Lampung.

Mengalahkan Lesti dan Rizky, Baby L langsung menjadi bahan perbincangan warganet. Banyak yang memujinya menjadi sosok yang semakin menggemaskan.

Baca Juga:
Medina Zein Sulit Ketemu Anak saat Mendekam di Penjara, Dibandingkan dengan Putri Candrawathi

"Masya Allah abang Fatih kasep pisan," kata seorang warganet.

"Masya Allah lucu bangat bikin gemez," tambah warganet.

Ada juga yang memberikan julukan dan mendoakannya menjadi seorang gubernur.

Baca Juga:
4 Fakta A Good Day to Be a Dog, Drakor Baru Cha Eun Woo ASTRO yang Bergenre Fantasi Romantis

"Yang tengah Insya Allah jadi gurbernur," komentar dari warganet.

 

Load More