Nur Khotimah | MataMata.com
Gaya seleb Tanah Air di premiere The Rings of Power (Instagram/@febbyrastanty)

Matamata.com - Serial "The Lord of the Rings: The Rings of Power" mulai tayang pada Jumat (2/9/2022). Sejumlah seleb Tanah Air rupanya diundang menghadiri premiere "The Rings of Power" di Singapura bersama deretan nama-nama kondang dari Filipina, Singapura, dan Thailand.

Seperti apa gaya seleb Tanah Air di premiere The Rings of Power? Simak potret-potretnya berikut ini.

1. Nana Mirdad dan Andrew White

Baca Juga:
Alyssa Daguise Kasih Kode Alasan Putus dengan Al Ghazali, Ternyata Pernah Diselingkuhin?

Gaya seleb Tanah Air di premiere The Rings of Power (Instagram/@nanamirdad_)

Nana Mirdad menghadiri premiere "The Rings of Power" bersama sang suami, Andrew White. Ia tampil dengan gaun cantik berwarna hijau mint yang membentuk gelombang di sisi bahu kanan dan pinggang kiri. Rambut Nana pun digelung rapi, ditambah polesan lipstik merah menyala. Sedangkan Andrew White tampil formal dengan setelan jas dan dasi kupu-kupu hitam.

2. Febby Rastanty

Gaya seleb Tanah Air di premiere The Rings of Power (Instagram/@febbyrastanty)

Febby Rastanty tampil memukau dengan gaun berwarna hitam. Bagian lengan berbentuk gelombang memiliki warna senada dengan high heels yang dikenakan Febby, yakni merah muda. Beda dari Nana Mirdad, Febby Rastanty membiarkan rambutnya yang hitam tergerai indah.

Baca Juga:
8 Potret di Balik Layar The Law Cafe, Komedi Romantis Baru Lee Seung Gi dan Lee Se Young

3. Mikha Tambayong

Gaya seleb Tanah Air di premiere The Rings of Power (Instagram/@miktambayong)

Sedangkan Mikha Tambayong tampak memakai gaun berwarna merah bata. High heels abu-abu menyempurnakan penampilannya yang anggun dengan rambut digelung. Tubuh kurus Mikha Tambayong lagi-lagi jadi sorotan. Bagaimana tidak, kekasih Deva Mahenra ini memang sudah lama tidak makan nasi guys!

4. Chicco Jerikho

Baca Juga:
Viral Momen Haru Usaha Ayah Untuk Tenangkan dan Hibur Putrinya Jika Tak Lolos Beasiswa

Gaya seleb Tanah Air di premiere The Rings of Power (Instagram/@chicco.jerikho)

Tanpa dasi kupu-kupu, Chicco Jerikho tetap keren dengan setelan jas hitamnya. Sebagai gantinya, Chicco Jerikho menambahkan sunglasses pada penampilannya di premiere "The Rings of Power". Senyum Chicco dengan lesung pipinya juga khas banget. Sayangnya Chicco tak hadir bersama sang istri, Putri Marino, nih!

5. Jerome Polin dan Iqbaal Ramadhan

Gaya seleb Tanah Air di premiere The Rings of Power (Instagram/@jeromepolin)

Jerome Polin tampak kompak bersama "kembaran" Iqbaal Ramadhan. Gaya Jerome Polin lebih mirip setelan formal para CEO dengan dasi four-in-hand knot dan kacamata. Sedangkan Iqbaal Ramadhan tampil lebih santai dengan dasi kupu-kupu serta kerah jasnya yang bermotif garis-garis. Ganteng siapa nih?

Baca Juga:
Mikha Tambayong Pamer Foto di Singapura Bareng Nana Mirdad, Transformasi Tubuhnya Jadi Sorotan

6. Chandra Liow

Gaya seleb Tanah Air di premiere The Rings of Power (Instagram/@chandraliow)

Chandra Liow tak hanya tampil kece di premier "The Rings of Power" dengan jasnya yang agak panjang hingga paha dan dasi kupu-kupu. Dalam kesempatan yang belum tentu terulang itu, Chandra Liow berfoto bersama aktor asal Thailand Mario Maurer. Film "Pee Mak" yang dibintangi Mario Maurer memang sempat digandrungi masyarakat Indonesia.

7. Arief Muhammad

Gaya seleb Tanah Air di premiere The Rings of Power (Instagram/@ariefmuhammad)

Terakhir ada Arief Muhammad yang membagikan potret selfie bareng seleb Tanah Air di premiere "The Rings of Power". Dari gaya seleb pria Tanah Air lainnya, jas Arief Muhammad paling beda baik warna maupun motif. Seperti biasa, Arief Muhammad tetap mengenakan kacamata.

Itu dia berbagai gaya seleb Tanah Air di premiere "The Rings of Power". Ada artis favoritmu?

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More