Nur Khotimah | MataMata.com
Limbad (MataMata.com/Ismail)

Matamata.com - Limbad membuat postingan menarik di akun Instagram pribadi. Bagaimana tidak, Limbad memamerkan momen bertemu petinggi partai dalam postingan tersebut. Netizen pun langsung heboh mengomentari foto Limbad bertemu petinggi partai.

Sosok yang ditemui oleh Limbad adalah Ketua DPP PDIP, Djarot Saiful Hidayat. Pertemuan tersebut diketahui dilakukan di kantor DPP PDIP.

Baca Juga:
Lebih Ringan dari Tuntutan Jaksa, Roby Geisha Divonis 2 Tahun Penjara

"Membahas kebangsaan dan menghadapi Pemilu 2024," tulis Limbad dalam postingan yang diunggah pada Senin (5/9/2022) tersebut.

Djarot Saiful Hidayat juga menyambut baik kedatangan Limbad ke kantor DPP PDIP. Ia memberikan apresiasi lewat Instagram atas kesediaan lelaki 50 tahun untuk berdiskusi.

Baca Juga:
7 Gaya Seleb Tanah Air di Premiere The Rings of Power, Chandra Liow Ketemu Mario Maurer

Belum diketahui apakah maksud kedatangan Limbad mengunjungi petinggi partai ternama tersebut. Namun di kolom komentar, sejumlah netizen memberikan dukungan penuh bagi Limbad andai memang berminat terjun ke dunia politik.

"Dukung master jadi Tegal 1," ucap akun saefudin_akriem.

Sedang dalam unggahan Djarot Saiful Hidayat, tak sedikit yang berkelakar soal caranya berdiskusi dengan Limbad yang dikenal lebih sering membisu saat tampil di televisi.

Baca Juga:
Alyssa Daguise Kasih Kode Alasan Putus dengan Al Ghazali, Ternyata Pernah Diselingkuhin?

"Ngobrolnya gimana, Pak? Pakai mulut atau bahasa kalbu?" tanya netizen kebingungan. (Adiyoga Priyambodo)

Load More