Nur Khotimah | MataMata.com
Alyssa Daguise dan Al Ghazali (Instagram/@alyssadaguise)

Matamata.com - Hubungan asmara Alyssa Daguise dan Al Ghazali sudah kandas. Postingan media sosial Alyssa Daguise pasca putus pun tak pernah luput dari sorotan netizen.

Seperti baru-baru ini, netizen ramai mengomentari video terbaru Alyssa Daguise di Instagram. Dalam unggahan tersebut, Alyssa terlihat sibuk olahraga sendirian.

Baca Juga:
Drama Semakin Terkuak, Victoria Beckham Diduga Buat Menantu Menangis di Hari Pernikahan Sendiri

Postingan Alyssa Daguise tersebut masih dipenuhi komentar soal Al Ghazali. Terapi yang dilakukan Alyssa pun diduga untuk menyembuhkan patah hati.

"Therapy hati juga ya," komentar netizen. "Kalo diajak balikan lagi jangan mau @alyssadaguise kamu berhak bahagia," kata yang lain.

Alyssa Daguise pun membalas komentar warganet yang menanyakan kabarnya. Jomblo setelah 6 tahun pacaran, pertanyaan kecil seperti demikian tampak amat berarti bagi Alyssa.

Baca Juga:
Bahas Skandal Perselingkuhan sang Ayah dengan Artis, Salmafina Sunan Singgung Karma

Alyssa Daguise dan Al Ghazali (Instagram/@alyssadaguise)

"How are you today (bagaimana kabarmu hari ini) Alyssa?" tanya netizen yang diketahui bukan teman atau kerabat Alyssa Daguise. "I’m great! thank you for asking (aku baik, terima kasih sudah bertanya)," balas Alyssa Daguise.

Hubungan Alyssa Daguise dan Al Ghazali sendiri memang sempat putus nyambung. Video Al mendorong Alyssa yang sempat viral diduga sebagai penyebab putus mereka yang pertama.

Namun saat berbincang dengan Maia Estianty, Al Ghazali mengeklaim bahwa ia memutuskan hubungan dengan Alyssa Daguise setelah melakukan salat istikharah. Ia yakin bahwa apa pun keputusannya, itu adalah yang terbaik.

Baca Juga:
Baby Rayyanza Lagi-Lagi Cosplay dan Jadi Anak SMA Nongkrong, Dibilang Mirip Dilan Versi Kribo

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More