Victoria Beckham (Instagram/@victoriabeckham)

Matamata.com - Kabar kurang mengenakkan muncul dari keluarga Victoria Beckham dan David Beckham beberapa waktu lalu. Kabar ini berkaitan langsung dengan hubungan antara Victoria dengan menantu pertamanya, Nicola Peltz.

Nicola sendiri telah menikah dengan anak sulung Victoria, Brooklyn Beckham pada bulan April 2022 lalu. Pernikahan tersebut berjalan dengan lancar bahkan dipublikasikan ke beberapa media secara eksklusif.

Sayangnya, belum ada satu tahun dari pernikahan tersebut, dikabarkan ada drama terjadi antara mertua dan menantu. Banyak dugaan yang muncul terkait drama tersebut, mulai dari pemilihan gaun untuk hari pernikahan.

Baca Juga:
Baby Rayyanza Lagi-Lagi Cosplay dan Jadi Anak SMA Nongkrong, Dibilang Mirip Dilan Versi Kribo

Brooklyn Beckham dan Nicola Peltz (Instagram/@nicolaannepeltz)

Melansir dari laman Cosmopolitan, tampaknya ada banyak faktor selain urusan gaun pernikahan yang membuat menantu dan mertua ini tidak akur. Namun semuanya masih terhubung dengan acara pernikahan yang telah diselenggarakan.

Selain masalah gaun, Victoria tampaknya melakukan perubahan pada rangkaian acara yang sudah disiapkan. Sebelumnya, ada teman dari David, Marc Anthony yang ditugaskan menjadi pembawa acara dalam pernikahan.

Brooklyn dan Nicola bekerjaa sama dengan Marc untuk menyanyikan lagu khusus agar kedua pengantin bisa menari. Namun faktanya, lagu tersebut justru diubah dan dijadikan latar bagi Victoria dan Brooklyn untuk menari.

Baca Juga:
Sinopsis The Queen's Umbrella, Kim Hye Soo Jadi Ratu dan Ibu yang Siap Melindungi Anak-anaknya

Perjalanan Cinta Brooklyn Beckham (instagram/@brooklynpeltzbeckham)

Hal ini tentu saja membuat Nicola merasa kesal karena itu pernikahanya. Ia ingin menjadi pusat perhatian, bukan ibu mertuanya, Victoria Beckham.

"Nicola suka menjadi pusat perhatian, terutama di hari pernikahannya. Jadi ini benar-benar membuatnya kesal," kata seorang sumber.

Apa yang dilakukan oleh Victoria ini tampaknya membekas di hati sang menantu. Diceritakan bahwa Nicola bahkan sempat pergi sebentar karena menangis di hari pernikahannya tersebut.

Baca Juga:
Roby Geisha Sempat Sakau di Penjara? Begini Klarifikasi Pengacara

"Dia menyerbu di tengah resepsi pernikahannya dengan [saudara perempuannya] Brittany dan ibunya, dan menangis," jelas seorang sumber.

Sejak kabar keretakan hubungan keduanya tercium ke publik, baik Victoria dan Nicola belum terlihat bersama. Sementara Nicola dan Brooklyn baru saja tampil menjadi cover dari majalah Vogue Hongkong.

Baca Juga:
Titi Kamal Beberkan Syarat Masuk Geng Cendol, Ternyata Sederhana Banget!

Load More