Rayyanza (YouTube/ransentertainment)

Matamata.com - Nagita Slavina memang memiliki kebiasaan untuk mendandani anaknya dengan berbagai kostum yang menarik nan menggemaskan. Terutama untuk anak keduanya, Baby Rayyanza yang seringkali mengenakan kostum-kostum pilihan sang Ibu.

Sebelumnya, adik dari Rafathaer ini kedapatan mengenakan kostum buah seperti pisang. Selain itu, ia pernah pula memakai kostum hewan seperti singa sampai pakaian khas bangsawan Eropa.

Kini yang terbaru, bayi dengan sebutan Cipung ini tampil dengan kostum yang lebih realistis. Ia mengenakan seragam SMA, setelah pernah memakai seragam untuk anak SD dan SMP.

Baca Juga:
Roby Geisha Sempat Sakau di Penjara? Begini Klarifikasi Pengacara

"Ada yang mau nongkrong pulang sekolah ga neehhhh???" tulis Nagita Slavina di Instagram.

Setidaknya ada delapan foto yang dibagikan dalam satu unggahan tersebut. Semuanya memiliki satu persamaan, dengan Baby Rayyanza yang mengenakan seragam SMA dari atas sampai bawah.

Baca Juga:
Titi Kamal Beberkan Syarat Masuk Geng Cendol, Ternyata Sederhana Banget!

Ia memakai atasan putih dengan bet SMA yang khas di bagian saku. Selain itu, celananya pun abu-abu ditambah alas kaki berupa sepatu hitam yang melengkapi.

Potret Rayyanza cosplay. (Instagram/@raffinagita1717)

Pada unggahannya, ada momen ketika ia mengenakan seragam sembari berdiri. Kemudian ada juga potret ketika Baby Cipung naik ke atas sepeda motor bak anak SMA yang mau nongkrong.

Pada foto berikutnya, ada juga Rayyanza yang mengenakan wig dengan rambut kribo. Foto ini yang kemudian banyak menyita perhatian warganet dan memunculkan komentar.

Baca Juga:
Bibir Ariel Tatum Makin Tebal dan Seksi, Jessica Iskandar Kepo: Itu Dioperasi?

"Terlalu gemes," kata seorang warganet.

"Mode rambut kriwil itu lo gak nguwat," kata yang lain.

"Dilan kena angin langsung keribo ," tambah lainnya.

Baca Juga:
Reaksi Rendi Jhon Ketika Dipanggil Suami oleh Glenca Chysara Disorot: Ternyata Artis Bisa Salting

Load More