Baim Wong. (MataMata.com/Rena Pangesti)

Matamata.com - Akhir-akhir ini, viral kisah dari seorang guru yang membagikan momen ketika membersihkan siswa berkutu, dengan identitas yang dijaga. Kemudian momen viral ini dimanfaatkan oleh Baim Wong sebagai bahan membuat konten baru.

Seperti biasanya, suami dari Paula Verhoeven ini mendatangi langsung siswa tersebut di rumahnya. Tak hanya bertemu dengan siswa bernama Tamara, ia juga berbincang dengan keluarganya, terutama sang Ibunda.

Momen pertemuan itu diabadikan dalam bentuk video yang kemudian Baim unggah di channel YouTube miliknya. Tak hanya satu, ia membaginya menjadi beberapa konten video di YouTube.

Baca Juga:
Dituding Cari Untung dari Musibah Orang Lain, Baim Wong Tahan Tangis: Saya Cuma Lakuin yang Saya Suka

Salah satunya adalah video berjudul Tamara Banyak Kutu Karena Gak Keurus dari Kecil, Ibunya Sibuk Mencari Nafkah untuk Hidup. Video ini diunggah oleh Baim pada Senin (5/9/2022) kemarin.

Sampai Selasa (6/9/2022), videonya ini sudah ditonton sampai 676 ribu kali oleh warganet. Melalui video tersebut, terungkaplah identitas dari siswa yang kemarin viral, lengkap dengan keluarganya.

Baca Juga:
Dikabari Kiano Demam Tinggi, Baim Wong Langsung Panik: Minta Doanya!

Walaupun mungkin awalnya berniat baik dan hanya membantu, cara Baim Wong ini dianggap tidak sesuai oleh warganet. Apalagi sebelumnya sang Ibu guru dinilai berusaha untuk tidak membeberkan identitas siswanya.

Baim Wong dikecam oleh warganet di Twitter (Twitter/riyanwahyudi)

Nama Baim Wong pun menjadi trending topic di Twitter sejak Selasa (6/9/2022) ini. Tak sedikit warganet yang mengungkapkan responnya terhadap video yang Baim sebarkan.

Misalnya, ada pemilik akun Twitter @riyanwahyudi yang mengecam cara Baim Wong memperlihatkan identitas dari siswa yang viral tersebut. Cuitan bahkan sudah mencapai 45 ribu likes dari warganet.

Baca Juga:
Istri Tarra Budiman Lahiran, Baim Wong Temui Bocah SD Viral karena Kutu

Selain itu, cuitan tersebut memunculkan banyak respon dari pengguna Twitter lainnya. Tak sedikit yang menyayangkan cara Baim Wong memanfaatkan beberapa orang dengan kekurangan finansial selama ini melalui konten.

"Fakir miskin dan anak-anak terlantar dipelihara oleh Baim Wong (revisi UUD)," tulis seorang warganet.

Sementara itu, ada yang mengandaiakan apakah jika koruptor menjadi jatuh miskin, Baim Wong bertindak dengan cara yang sama.

Baca Juga:
Baim Wong Ketemu Bocah SD yang Viral Kutuan, Ibu Guru Cantik Bikin Salfok

"Gw setuju koruptor dimiskinkan sampe semiskin-miskinnya, tapi gimana kalau nanti malah didatengin Baim Wong?" tanya seorang warganet.

"Motivasiku bekerja keras adalah karena takut didatengin Baim Wong," tambah yang lain.

Load More