Kekeyi. (Instagram/rahmawatikekeyiputricantikka23)

Matamata.com - Rahwati Kekeyi Putri Cantikka atau yang kerap disapa dengan Kekeyi membuat publik heboh. Pasalnya, dia membagikan foto hasil UGS kandungan di laman Instagram pribadinya.

Foto USG tersebut terlihat berwarna hitam putih. Ditambah, Kekeyi menyematkan emotikon hati tepat di bagian janin kandungan. Tak diketahui secara pasti, hasil USG kandungan siapa yang dibagikan oleh Kekeyi.

Namun, Kekeyi menuliskan pesan seakan-akan itu adalah hasil USG kandungannya.

Baca Juga:
Pemotretan Pakai Baju Adat Bareng Orang Tua, Sepatu Baby L Jadi Sorotan: Makin Mahal Makin Happy

Kekeyi Pamer Foto USG [Instagram/@rahmawatikekeyiputricantikka23]

"Sehat" ya baby," tulis Kekeyi, Selasa (6/9/2022)

Kekeyi belakangan memang kerap membuat netizen penasaran. Seperti beberapa waktu lalu, Sosok Kekeyi tengah menjadi bahan perbincangan karena sebuah story di Instagram yang ia bagikan. Namun sayangnya, bukannya mendapatkan respon yang positif, Kekeyi justru mendapatkan beberapa komentar negatif.

Hal ini terjadi setelah wanita asal Nganjuk ini membagikan sepenggal potret dirinya tengah duduk manis di tempat makan. Pada foto di story tersebut, tangan Kekeyi tengah disentuh oleh tangan lainnya yang misterius.

Baca Juga:
Luna Maya Keceplosan Sebut Ariel NOAH Calon Suaminya, Netizen Girang

Potret Kekeyi di MV Lagu Baru Syakir Daulay (YouTube/Syakir Daulay Entertainment)

Dikatakan misterius karena Kekeyi memang tidak memperlihatkan siapa pemilik dari tangan tersebut. Namun Kekeyi memperlihatkan eskpresi yang tenang dan bahagia di sana.

Load More