Arie Kriting (instagram @arie_kriting)

Matamata.com - Arie Kriting dan Indah Permatasari tengah berbahagia usai kelahiran buah hati pertamanya. Arie Kriting membagikan rasa kebahagiaan dengan mengunggah foto bunga-bunga serta kado yang didapat dari teman dan sahabat yang datang menjenguk anaknya.

Tak lupa ia menuliskan pesan sambutan untuk sang buah hati, tapi ditulis dengan kalimat yang unik. Di mana dia menyinggung soal kenaikan harga BBM yang telah melambung tinggi bertepatan dengan momen haru saat Arie Kriting mendengar tangisan pertama sang buah hati.

"Tangisan pertamamu ditandai BBM membumbung tinggi. Tapi tidak mengapa, ada kami berdua, keluarga, dan banyak lagi sahabat yang perhatian sama kami Nak," tulis Arie Kriting, dikutip Selasa (06/09/2022).

Baca Juga:
Terkuak Fakta Menakjubkan soal Rumah Fella di Mencuri Raden Saleh, Pemilik Aslinya Kaya Banget!

"Terima kasih Om, Tante, dan Kakak semua. Banyak banget yang menyambut dan sayang sama kamu nak. Semoga hadirmu bisa bawa bahagia dan manfaat bagi orang banyak di kemudian hari," sambungnya.

"Terima kasih teman-teman semua untuk doa, ucapan dan semua perhatian yang diberikan bagi kami. Terima kasih semoga kita selalu diberi kemudahan dan kebahagiaan dalam segala situasi yang mungkin kurang berpihak pada kita," pungkasnya.

Baca Juga:
9 Potret Jung Chaeyeon di The Golden Spoon, Jadi Anak Konglomerat yang Berhati Emas

Arie Kriting dan Indah Permatasari. (Instagram/arie_kriting)

Sontak unggahan itu dibanjiri komentar rekan artis dan warganet. Banyak dari mereka memberikan ucapan selamat.

"Congrats kakak," kata Tarra Budiman.

"Selamat ya," ujar Robert Ronny.

Baca Juga:
5 Drama dan Film Terbaru Kim So Eun yang Ulang Tahun ke-33, Ada Three Siblings Bravely

"Selamat kakak, semoga menjadi anak yang sholeh yang dapat membawa orangtuanya ke surga," tambah Babe Cabita.

Load More