Nur Khotimah Shevinna Putti | MataMata.com
Reza Gunawan, Sharena Delon, dan nenek. (Instagram/mrssharena)

Matamata.com - Duka mendalam tengah dirasakan oleh Dee Lestari dan keluarga. Pada Selasa (6/9/2022), suami Dee Lestari meninggal dunia saat tengah menjalani perawatan medis akibat penyakit stroke.

Kepergian suami Dee Lestari yang bernama Reza Gunawan itu juga meninggalkan perasaan duka di hati Sharena Delon. Untuk diketahui, Reza Gunawan adalah kakak Sharena Delon.

Menilik akun media sosial, Sharena Delon terlihat membuat postingan duka lewat Instagram Story. Istri Ryan Delon itu membagikan foto dirinya tengah menggenggam tangan sang kakak.

Baca Juga:
Buntut Sering Kontenin Orang Miskin, Baim Wong Disebut Lebih Dermawan dari Raffi Ahmad

Dee Lestari dan Reza Gunawan [YouTube/@rezagunawan]

Pada unggahannya tersebut, Sharena Delon mengikhlaskan kepergian Reza Gunawan. Tak hanya itu, ia juga bercerita ruangan tempat kakanya dirawat pun tercium harum bunga semerbak.

"Selamat jalan kakak sayang @rezagunawan. Kok bisa sih seruangan wangi bunga padahal nggak ada bunga, kakak udah di tempat yang indah pasti ya," ujar Sharena Delon.

Sharena Delon unggah foto menggenggam tangan kakaknya, Reza Gunawan (Instagram/@mrssharena)

Sharena mengatakan bahwa kakaknya tak perlu khawatir dengan orang-orang yang ditinggalkan. Sebab, mereka berjanji akan saling menjaga satu sama lain.

Baca Juga:
5 Artis S2 Memilih Jadi Ibu Rumah Tangga, Ada yang Lulusan Luar Negeri!

"Don't worry about us, we'll take care of each other. Kita ikhlas kakak, walau dunia akan kehilangan kakak banget. Love you so much kakak sayang," lanjutnya.

Sejumlah artis pun mengucapkan duka cita kepada Sharena Delon atas meninggalnya Reza Gunawan.

"Sharena turut berduka cita ya. Stay strong dear. May he rest ins peace," kata Dona Agnesia. "Turut berduka cita sedalam-dalamnya, stay strong ya sayang," kata Ardina Rasti. "Sayang turut berduka cita ya, yang kuat, mas Reza nggak sakit lagi," kata Dian Ayu Lestari.

Baca Juga:
10 Momen Jindan Disuntik Infus, Ingin Punya Kulit Putih

Load More