Raffi Ahmad dan Baim Wong bersama Rafathar. [Instagram]

Matamata.com - Nama Baim Wong tengah santer dibicarakan imbas membagikan potret siswi sekolah dasar (SD) yang viral karena kutuan.

Akibat dianggap mengumbar aib siswi SD tersebut, Baim Wong ramai di-bully netizen. Beberapa rundungan yang diterima Baim Wong di antaranya adalah tudingan mencari cuan dari kemalangan orang. 

Berbanding terbalik dengan hujatan yang ramai disuarakan netizen, salah seorang netizen menceritakan keluarganya yang mendukung Baim Wong.

Baca Juga:
7 Kontroversi Baim Wong, Terbaru Masalah Konten Anak Banyak Kutu

Tidak hanya didukung, Baim Wong juga dinilai lebih baik dan dermawan dibandingkan dengan Sultan Andara Raffi Ahmad.

"Abangku ngomong 'mending si Baim lah, daripada si Raffi jarang kelihatan sedekah'. Dan mamaku juga mengiyakan," kata netizen tersebut. 

Raffi Ahmad dan Baim Wong (YouTube.com)

Netizen tersebut bersilat lidah dengan anggota keluarganya lantaran memiliki pandangan yang berseberangan ihwal Baim Wong.

Baca Juga:
Masih Trending, Nama Baim Wong Terus Dicibir Netizen: Koruptor yang Dimiskinin Bakal Didatengin Gak Ya?

"Aku debat sama abang dan mamaku pas lagi nonton acara tv si Baim dan istirnya yang berbagi itu, gak tahu lupa judul. Aku nyeletuk 'nih si Baim berbagi aja dikontenin mulu'," sambungnya.

Cuitan Twitter netizen tersebut diunggah kembali oleh akun TikTok @xrraaaa6 dengan mendulang atensi sebanyak 514 ribu jumlah tayangan. 

Raffi Ahmad dan Baim Wong. (Youtube/RANSEntertainment)

Perihal itu, sejumlah netizen turut memberikan respons dan komentar yang beragam.

Baca Juga:
Baim Wong Dikecam usai Ekspos Identitas Siswa Berkutu: Koruptor Miskin Didatangin Nggak?

"Sedekah yang baik itu gak ada yang tahu, bahkan tangan kiri pun kalau bisa gak harus tahu," tulis seorang netizen, "Baim kontenin orang miskin mulu makanya dianggap baik," ujar netizen lain, "Raffi ke karyawannya royal loh," ucap netizen yang lainnya.

Load More