Nur Khotimah | MataMata.com
Nagita Slavina. (Instagram/raffinagita1717)

Matamata.com - Outfit Nagita Slavina kembali menyita perhatian netizen pengguna media sosial karena harganya yang mahal. Kali ini yang disorot adalah harga baju olahraga Nagita Slavina. Kira-kira, berapa ya harganya?

Dalam video yang beredar di media sosial, Nagita Slavina tampil simpel saat olahraga belum lama ini. Istri Raffi Ahmad itu mengenakan atasan lengan panjang yang dipadukan dengan legging warna lilac.

Baca Juga:
7 Kontroversi Baim Wong, Terbaru Masalah Konten Anak Banyak Kutu

Harga baju olahraga Nagita Slavina kemudian diulas oleh akun Instagram @fashion_nagitaslavina pada Senin (5/9/2022). Ternyata nagita memakai baju dari merek asal Los Angeles, Alo Yoga.

Harga atasan yang dipakai Nagita Slavina saat olahraga ternyata mencapai angka lebih dari Rp1 juta. Legging Nagita juga masih berasal dari merek yang sama dengan harga yang lebih mahal, yakni Rp2,4 juta.

Baca Juga:
Momen Pemotretan Keluarga Ahok Viral, Sang Makeup Artis Bongkar Fakta Manis dan Harmonis

"Itu baru kaosnya, handuknya itu berapa itu," ujar netizen. "Syokkk kaus tipis biasa begitu di olshop gak nyampe 100 ribu ada," imbuh yang lain. "1 juta shayyy buat keringetan. Sultannn," sambung lainnya.

"Cuma bgtu 1 jeti lebih?" komentar netizen. "Nggo aku (buat aku) klambine mba Gigi @raffinagita1717 ....seumur-umur gak pernah beli baju harga segitu... buat olahraga tuh," pungkas netizen.

Nagita Slavina memang dikenal sebagai salah satu artis yang kerap mengenakan busana mahal dalam berbagai kesempatan. Saat olahraga beberapa waktu lalu, Nagita Slavina juga kedapatan memakai jaket Gucci seharga Rp34 juta.

Baca Juga:
Terkuak Fakta Menakjubkan soal Rumah Fella di Mencuri Raden Saleh, Pemilik Aslinya Kaya Banget!

Load More