Nur Khotimah | MataMata.com
Nikita Willy, Indra Priawan, dan baby Izz. (Instagram/@indpriw)

Matamata.com - Nikita Willy membagikan momen gemas antara anaknya dan sepupu cantik yang baru lahir. Potret dua bayi lucu itu langsung mencuri perhatian netizen di media sosial Instagram.

Diberitakan sebelumnya, Winona Willy yang tak lain adalah adik Nikita Willy melahirkan anak pertamanya pada akhir Agustus 2022 kemarin. Bayi cantik itu diberi nama Lalita Shanumikaila Baghaskara.

Baca Juga:
Luna Maya Pamer Foto Bareng Yuri SNSD, Disebut Kecantikannya Tak Kalah Membanting

Dalam postingan Nikita, Baby Izz yang lebih tua lima bulan terlihat anteng berpose di sebelah sepupunya. Ia tampil simpel mengenakan baju lengan panjang yang dipadukan dengan celana model kodok bermotif garis.

Sementara Lalita terlihat cantik mengenakan setelan putih dengan bagian bawah beredna. Bayi yang usianya belum genap sebulan itu masih memakai sarung tangan dengan warna senada bajunya.

"Cousins (sepupu)," tulis Nikita Willy di Instagram, Selasa (6/9/2022).

Baca Juga:
4 Fakta Ransom, Drama Thriller Baru Jin Sun Kyu bareng Jeon Jong Seo dan Chang Ryul

Nikita Willy dan Winona Willy. (Instagram/@nikitawillyofficial94)

Tak butuh waktu lama, unggahan Nikita Willy langsung diserbu netizen. Tak sedikit netizen yang gemas melihat kebersamaan Baby Izz dan sepupunya. Ada juga netizen yang menyoroti paras Baby Izz karena dinilai sangat mirip sang ayah, Indra Priawan.

"Baby Izz ayahnya banget," kata netizen. "Izz kembaran Indra banget," sahut yang lain. "Baby Issa ganteng banget," komentar lainnya. "Mirip bapaknya," celetuk netizen lain. "Mirip bapaknya banget," pungkas yang lain.

Untuk diketahui, Nikita Willy sempat tinggal di Amerika Serikat selama beberapa bulan. Ia berangkat sejak masih mengandung putranya. Bersama sang suami, Nikita sengaja memilih untuk melahirkan Baby Izz di sana.

Baca Juga:
Dee Lestari Beri Penghormatan Terakhir untuk Reza Gunawan: Semoga Jadi Kebajikan Bagi Kita Semua

Load More