Xabiru dan Chava. (Instagram/rachelvennya)

Matamata.com - Lama tak terlihat di publik, Xabiru dan Chanva baru-baru ini tertangkap tengah menghabiskan waktu bersama Ayahnya, Okin. Walaupun sudah berpisah dengan Rachel Venya, keluarga ini tampak menjalin hubungan dengan harmonis.

Rachel dan Okin sendiri menikah pada 7 Januari 2017 dan dikaruniai dua orang anak, yaitu Aurorae Chava Al Hakimdan Xabiru Oshe Al Hakim. Namun pasangan ini memilih untuk bercerai dan menjalani kehidupan masing-masing pada 2021.

Perceraian tersebut sempat menjadi bahan perbincangan, ditambah dengan fakta masalah keduanya yang jarang terumbar publik. Menariknya, Rachel dan Okin tidak merebutkan hak asuh dan tetap mengurus anak bersama.

Baca Juga:
Gara-Gara Ini, Jefri Nichol Diingatkan Penggemar untuk Berhenti Merokok dan Peduli Usia Muda

Kemudian yang terbaru ini, terlihat dirinya yang tengah menghabiskan momen bersama mereka di sebuah apartemen. Sepertinya saat itu, Okin tengah mendapatkan jatah untuk mengurus baik Xabiru maupun Chanva.

Ternyata ada fakta yang menarik dari kebersamaan mereka. Hal ini lantaran terungkap bahwa kedua anaknya memiliki ketakutan saat naik lift.

Baca Juga:
Baby Izz Anak Nikita Willy Foto Bareng Sepupu Cantik, Parasnya Disorot: Kembaran Bapaknya

Pada video tersebut, tampak Xabiru dan Chanva yang mau masuk lift namun merasa ketakutan. Okin yang menyadarinya pun langsung segap membantu dan memegangi kedua anaknya.

Selain ketiganya, ada sosok wanita yang turut masuk ke dalam lift. Wanita ini kemudian yang menjadi sorotan warganet karena dikira Rachel Venya.

Baca Juga:
Luna Maya Pamer Foto Bareng Yuri SNSD, Disebut Kecantikannya Tak Kalah Membanting

Ternyata wanita ini tak lain adalah pengasuh dari Xabiru dan Chanva. Namun warganet merasa ada kemiripannya dengan ibu kandung mereka, Rachel.

"Lah baru ngeh itu mbaknya Biru sama Chava, kirain tadi Rachel wkwk," kata seseorang.

"Mbak sama bosnya mukanya sama," tambah lainnya.

Baca Juga:
4 Fakta Ransom, Drama Thriller Baru Jin Sun Kyu bareng Jeon Jong Seo dan Chang Ryul

"Mbaknya sama Rachel mirip cuma beda nasib aja," timpal yang lain.

Load More