Jefri Nichol. (Instagram/@jefrinichol)

Matamata.com - Jefri Nichol memang salah satu aktor muda Indonesia yang aktivitasnya selalu menjadi sorotan dari publik. Walaupun masih berusia 23 tahun, ia kerap mendapatkan pujian karena kemampuan aktingnya.

Sementara itu, ia pernah terlibat dengan kasus narkoba yang sempat mengubah pandangan publik kepada dirinya. Namun tentu saja para penggemar tetap memiliki kekaguman dan rasa suka yang sama dengannya.

Setelah kasus tersebut diselesaikan, pria asal Jakarta ini kembali aktif di dunia hiburan. Tak hanya menjadi model untuk iklan, ia juga didapuk menjadi pemeran utama untuk beberapa film yang sukses.

Baca Juga:
Luna Maya Pamer Foto Bareng Yuri SNSD, Disebut Kecantikannya Tak Kalah Membanting

Jefri Nichol. (Instagram/@jefrinichol)

Ia pun mengalami banyak transformasi mulai dari tubuhnya yang semakin kekar karena rajin berolahraga. Tak hanya itu, gaya pakaiannya pun lebih berani dan ekstrim ketimbang yang sebelumnya.

Gaya hidup yang dipilih oleh Jefri Nichol ini juga masih selaras dengan pakaianya, semakin berani. Ia juga beberapa kali membagikan foto yang menunjukkan gaya hidupnya di Instagram.

Seperti baru-baru ini, lawan main dari Amanda Rawles ini membagikan beberapa foto yang random di Instagram. Pada foto-foto tersebut, terlihat dirinya yang memegang dua rokok di kedua tangan.

Baca Juga:
4 Fakta Ransom, Drama Thriller Baru Jin Sun Kyu bareng Jeon Jong Seo dan Chang Ryul

Pada beberapa potret dirinya, tampak Jefri duduk dengan santai di dalam mobil. Ia menyundut rokok di tangan kirinya sembari memegang rokok yang lain di tangan kanan.

Ada yang merasa dirinya semakin keren dan ganteng. Namun ada pula warganet yang memberikan kritik dan memintanya untuk mengurangi kebiasan merokok.

Baca Juga:
Dee Lestari Beri Penghormatan Terakhir untuk Reza Gunawan: Semoga Jadi Kebajikan Bagi Kita Semua

"Ganteng banget ayang," kata warganet.

"Bang Nicol mari kita ngvape," ajak warganet.

"Sayangg rokoknya dikurangin dongg," komentar seseorang.

Baca Juga:
Pedas! Arief Muhammad Blak-blakan Sindir Koruptor: Mata Hatinya Udah Ketutup

"Jauhi rokok dekati aku," tambah yang lain.

Load More