Ade Wismoyo | MataMata.com
Dhena Devanka (instagram/@dhenaaldhaliadevanka)

Matamata.com - Dhena Devanka masih terus berkomentar seputar perceraiannya dengan Jonathan Frizzy yang terjadi beberapa waktu lalu. Hingga saat ini ia teguh berkeyakinan bahwa Jonathan Frizzy selingkuh saat mereka berumah tangga.

Hal itu bahkan diakui membuatnya trauma dan kecewa berat.

"Trauma pasti. Saya sangat kecewa sekali," kata Dhena Devanka di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta, Rabu (7/9/2022).

Baca Juga:
8 Potret Transformasi Nafa Urbach, Tetap Cantik dan Awet Muda di Usia 42 Tahun

Dhena Devanka (instagram/@dhenaaldhaliadevanka)

Dhena Devanka juga berani menjamin bahwa hancurnya pernikahan dengan Jonathan Frizzy memang disebabkan oleh kehadiran orang ketiga.

"Pihak ketiga membuat hancur keluarga saya," kata Dhena Devanka.

"Dipikir kami harmonis, tapi dia mencari di luar sana yang tidak kami ketahui," ujarnya lagi.

Baca Juga:
Lirik Lagu Kamu Bohong - Wali Band, Disebut-sebut Terinspirasi Kasus Ferdy Sambo

Beruntung, Dhena Devanka punya lingkungan positif yang membantunya melalui masa-masa sulit usai merasa diselingkuhi Jonathan Frizzy.

"Aku bersyukur punya support system yang bikin aku kuat," ucap Dhena Devanka.

Tak hanya memberi pendampingan, orang-orang terdekat juga menasehati Dhena Devanka agar kelak lebih berhati-hati dalam memilih calon pasangan hidup.

Baca Juga:
6 Film Korea yang Diremake Indonesia, Ada Miracle In Cell No.7 yang Akan Segera Tayang

"Saya sekarang memilih pria yang bertanggung jawab, seiman, mencintai saya, dan bisa menghargai saya. Terakhir juga setia," ucap Dhena Devanka.

Dhena Devanka (instagram/@dhenaaldhaliadevanka)

Sebagaimana diberitakan, Dhena Devanka sudah mengumbar isu perselingkuhan Jonathan Frizzy sejak mereka belum resmi bercerai.

Serangan makin gencar dilakukan Dhena Devanka setelah resmi berpisah dari Jonathan Frizzy dengan menyebut selingkuhan sang pesinetron sebagai Mbak Cilok.

Baca Juga:
Ungkap Nama Anaknya Pertama Kali, Jennifer Lawrence Curhat Pernah Keguguran Dua Kali

Sebagai pengingat, Dhena Devanka menggugat cerai Jonathan Frizzy pada 30 Agustus 2021. Isu orang ketiga hingga dugaan KDRT disebut sebagai pemicu gugatan.

Oleh Pengadilan Agama Jakarta Selatan, gugatan cerai Dhena Devanka terhadap Jonathan Frizzy dikabulkan pada 17 Februari 2022.

Selain mengabulkan gugatan, hakim juga memenangkan hak asuh anak ke Dhena Devanka dan membebankan urusan nafkah ke Jonathan Frizzy.

Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka menikah pada 27 Mei 2012. Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai tiga anak. (Adiyoga Priyambodo)

Load More