Ade Wismoyo | MataMata.com
Transformasi Nafa Urbach(Instagram/@nafaurbach)

Matamata.com - Tak lagi aktif di dunia hiburan, aktris cantik Nafa Urbach kembali menuai sorotan publik lantaran hubungannya dengan sang mantan suami. Meski sudah pisah, aktris satu ini mengaku masih berhubungan baik dengan Zack Lee. 

Selain hubungan dengan mantan suami yang akur, Nafa juga sukses bikin netizen salfok dengan penampilannya yang seolah tak pernah berubah. Meski memasuki usia kepala empat, ibu satu anak tersebut masih tetap cantik dan terlihat awet muda. 

Aktris yang memulai karirnya sebagai penyanyi ini sudah berkecimpung di dunia hiburan sejak usianya 15 tahun. Sudah puluhan tahun jadi artis, berikut transformasi Nafa Urbach sejak kecil hingga sekarang. Seperti apa potretnya? Yuk, intip sederet potret rangkuman matamata.com berikut ini. 

Baca Juga:
Lirik Lagu Kamu Bohong - Wali Band, Disebut-sebut Terinspirasi Kasus Ferdy Sambo

1. Seperti inilah potret masa kecil Nafa Urbach sebelum terjun ke dunia hiburan. Sewaktu kecil, aktris kelahiran 15 Juni 1980 ini pernah punya nama panggilan 'larpok'. Dari dulu, bakat jadi modelnya juga udah kelihatan nih, guys. Selain itu, Nafa ini parasnya sudah cantik dari lahir, lho. 

Lihat saja senyum manis dan kecantikannya yang tetap terpancar meski dalam foto jadul sekalipun. Duh, gemes banget, ya? 

Transformasi Nafa Urbach(Instagram/@nafaurbach)

2. Anak ketiga dari empat bersaudara ini juga semakin menunjukkan pesonanya seiring dengan pertumbuhannya. Punya gaya rambut panjang berponi, putri pasangan Ronal Walter Urbach dan Neneng Maria Kusuma ini makin manis. 

Baca Juga:
6 Film Korea yang Diremake Indonesia, Ada Miracle In Cell No.7 yang Akan Segera Tayang

Transformasi Nafa Urbach(Instagram/@nafaurbach)

3. Saat berusia 10 tahun, Nafa Urbach sudah mulai menunjukkan minatnya dalam dunia musik. Ia bahkan bergabung sebagai vokalis sebuah band yang anggotanya adalah anak-anak seusinya. 

Tampil nyentrik dengan dandanan ala anak band kala itu, vibes artisnya udah kelihatan banget, yah. 

Transformasi Nafa Urbach(Instagram/@nafaurbach)

4. Nafa Urbach memulai karirnya di dunia tarik suara saat berusia 15 tahun dengan lagu 'Bagai Lilin Kecil' ciptaan Deddy Dores. Di usia yang beranjak remaja tersebut, aura bintang begitu terlihat dari penyanyi satu ini. 

Baca Juga:
Hrithik Roshan Disebut-sebut Penerus Shah Rukh Khan, Sutradara Ini Emosi: Tak Adil!

Saat muncul sebagai penyanyi, mantan Primus Yustisio ini juga kerap dibilang mirip dengan mendiang Nike Ardila. 

Transformasi Nafa Urbach(Instagram/@nafaurbach)

5. Kecantikan yang natural dari pemain sinetron satu ini juga cukup terkenal, lho. Lihat saja salah satu potret yang diambil saat kelas 3 SMA satu ini. Meski tanpa make-up, senyum manis Nafa Urbach pastinya bikin penggemar klepek-klepek. 

Transformasi Nafa Urbach(Instagram/@nafaurbach)

6. Sebagai penyanyi, Nafa Urbach telah menelurkan sederet album dan single. Salah satunya lagu 'Deru Debu' yang dirilis pada tahun 1997 silam. 

Baca Juga:
Bela Diri, Dhena Devanka Terus Bongkar Aib Jonathan Frizzy: Rekam Digital Tak Akan Hilang

Transformasi Nafa Urbach(Instagram/@nafaurbachfans)

7. Selain sukses di dunia musik, Nafa Urbach juga melebarkan sayapnya ke dunia hiburan. Ia pun menjadi salah satu aktris yang langganan main sinetron. Matam istri Zack Lee ini bahkan sudah membintangi puluhan judul sinetron, termasuk Terpikat yang sempat melejitkan namanya. 

Transformasi Nafa Urbach(Instagram/@nafaurbach)

8. Seolah tak pernah menua, seperti inilah penampilan terbaru Nafa Urbach yang tahun ini genap berusia 42 tahun. Tak sedikit netizen yang memuji bahwa dirinya masih tetap memukau dengan wajah yang awet muda. 

Kecantikan Nafa Urbach juga seolah tak pernah memudar meski usianya tak lagi muda. 

Transformasi Nafa Urbach(Instagram/@nafaurbach)

Itulah sederet potret transformasi Nafa Urbach yang tetap memesona dan cantik meski sudah berkepala empat. 

Kontributor: Nur Khasanah
Load More