Yohanes Endra | MataMata.com
Zaskia Adya Mecca ulang tahun. (Instagram/zaskiadyamecca)

Matamata.com - Zaskia Adya Mecca ulang tahun ke-35 pada 8 September 2022. Meski tahun ini tak merayakan pergantian usianya langsung bersama anak-anak karena dia sedang berada di California, Amerika Serikat.

Perempuan yang akrab disapa Bia ini merayakan ultahnya berduaan dengan sang suami, Hanung Bramantyo.

Melalui akun Instagramnya, Hanung memberikan ucapan selamat ulang tahun pada istrinya. Dalam video, mereka yang sedang di tempat umum tak segan untuk menunjukkan kemesraan.

Baca Juga:
6 Potret Perayaan Ulang Tahun Kala Anak Zaskia Adya Mecca, Meriah di Rumah Aja

Hanung Bramantyo beri kado Zaskia Adya Mecca yang baru ulang tahun. (Instagram/hanungbramantyo)

Hanung pun berucap kalau film terbarunya Miracle In Cell No.7 yang tayang pada 8 September di bioskop adalah kado spesial untuk ibu lima anak ini.

"Hari ini, 8 Sept, Film Miracle In Cell No.7 tayang di Bioskop. Kado Ulang Tahun buat bia @zaskiadyamecca," tulis Hanung. Sementara hal itu juga diungkapkan dalam video sambil terus mencium pipi sang istri.

Ada ungkapan sederhana serta doa terbaik dari Hanung untuk sang istri yang kini bertambah usia.

Baca Juga:
9 Momen Ulang Tahun Kama Anak Zaskia Adya Mecca, Gelar Pesta Sederhana dan Murah Meriah!

"Makasi ya, Bia. Udah nemenin kerempongan, ke-moodian, dan kesleboran aku sampe hari ini. Tetap jadi isteri yang gak pernah itung-itungan sama suami. Isteri yang selalu ngingetin sholat dan sedekah. Dan selalu ngingetin suami buat jangan gampang marah-marah sama crew. Love you so much!" kata pria yang berprofesi sebagai sutradara ini.

Zaskia Adya Mecca pun terlihat sangat bahagia mendapatkan kado film dari suaminya.

"Aw sayaang! Makasiiiii ya," ucapnya disisipi emoji love dan peluk.

Baca Juga:
3 Anggota Keluarga Zaskia Adya Mecca Positif Covid-19, Virus Ini Belum Hilang!

Sementara itu, Zaskia juga mengungkapkan perasaannya di hari ulang tahunnya sambil mengunggah foto bersama keluarga kecilnya.

Hanung Bramantyo beri kado Zaskia Adya Mecca yang baru ulang tahun. (Instagram/zaskiadyamecca)

"Masyaa Allah, 35tahun pengen umur yang berkah, yang Allah ridho di setiap langkahku.. Sungguh sejauh ini ga takut semakin tua, karena ngerasa semakin ke sini makin paham arti hidup, karna paham jadi makin hati-hati melangkahnya," kata pemain film Ayat Ayat Cinta ini.

Di usia yang sudah tidak muda lagi, Zaskia Adya Mecca juga menceritakan pengalaman pertamanya jauh dari anak-anak setelah 12 tahun selalu bersama.

Baca Juga:
11 Potret Terbaru Kana Sybilla Anak Zaskia Adya Mecca Baru Lulus SD

"Start awal yang fresh buatku, berdamai dengan diri, belajar mempercayai melepas anak-anak supaya mandiri baik aku maupun mereka (hampir 12 tahun ga pernah jauhan sama anak) juga hal-hal baru yang ku jalananin beberapa waktu belakangan," tambahnya.

Di akhir captionnya, dia juga berterima kasih pada semua yang sudah memberikan ucapan dan doa untuknya.

"Bismillah, makasih buat semua perhatian dan doanya.. Bersyukur deh terasa banyak sekali cinta, love you guys!" pungkasnya.

Kontributor: Tinwarotul Fatonah
Load More